Mobil Baru

    MG Benamkan Teknologi ADAS di HS

    Ekawan Raharja - 03 Juni 2021 11:10 WIB
    MG Benamkan Teknologi ADAS di HS
    MG HS Magnify menawarkan teknologi i-Smart. MG



    Jakarta: MG secara resmi melakukan penyegaran berupa penambahan varian baru untuk model HS. Mobil ini hadir dengan sejumlah pembaruan, khususnya teknologi Active Drive Assist System (ADAS) yang terdapat di dalam paket fitur canggih yang mereka beri nama i-Smart.
     
    i-Smart menawarkan sejumlah fitur pintar yang bisa digunakan untuk meningkatkan fungsionalitas kendaraan dan meningkatkan keamanan serta keselamatan penumpang selama perjalanan. Di dalamnya terdapat Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect yang terintegrasi dengan Internet of Things (IoT).
     
    Smart drive, penyebutan untuk ADAS bagi merek asal Inggris ini, yang terdiri atas Lane Assist System (LAS) yang terdiri dari Lane Departure Warning (LDW), Lane Departure Prevention (LDP), serta Lane Keep Assist (LKA). Front Drive Assist (FDA) juga tersedia untuk memberi ragam kemampuan pada kendaraan yang dapat menyesuaikan dengan keadaan di depannya, berkat dukungan Adaptive Cruise Control dan Traffic Jam Assist (TJA). Terakhir, Rear Drive Assist (RDA) yang akan membantu pengemudi lebih memperhatikan keadaan di bagian belakang kendaraan lewat fitur keselamatan seperti Door Opening Warning (DOW) dan Blind Spot Detection (BSD).
     
    Beralih ke Smart Check, memungkinkan pemilik mobil untuk memeriksa mobil kesayangannya melalui gawai yang sudah terkoneksi. Pemilik bisa menyalakan mesin dan AC, membuka dan mengunci pintu, memantau performa dan kondisi mobil seperti status tekanan ban, status persentase bensin, hingga mengecek dan menemukan letak kendaraan melalui sentuhan jari.
     
    Smart Command ini merupakan fitur perintah suara (voice command) yang memungkinkan penumpang mengakses sejumlah hal cukup melalui perintah suara. Menggunakan kata kunci 'Hello MG', maka sistem siap untuk melakukan sejumlah perintah seperti menghidupkan AC, membuka/menutup jendela, menghidupkan radio, dan lain-lain.
     
    Terakhir, Smart Connect merupakan fitur yang mendukung konektivitas penumpang dengan mobil selama perjalanan. Melalui koneksi dengan gawai, penumpang bisa mencari lokasi yang ingin dituju, aktivitas streaming musik secara online, melihat keadaan jalanan secara real time, atau mengakses informasi cuaca terkini melalui layar head unit yang tersedia.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id