comscore

Astra Financial & Logistik Siap Salurkan Rp800 Miliar DI GIIAS 2021

Ekawan Raharja - 09 November 2021 17:00 WIB
Astra Financial & Logistik Siap Salurkan Rp800 Miliar DI GIIAS 2021
Ilustrasi pembelian mobil. Lifepal
Jakarta: Astra Financial & Logistik (AFL) sudah siap menyongsong Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Grup pembiayaan otomotif dari Astra ini bahkan sudah memiliki target selama 11 hari pameran otomotif tersebut berlangsung.

Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra & Project Director Astra Financial GIIAS 2021, Gunawan Salim, optimis sukses menjaring pembiayaan di pameran kali ini. Mereka meyakini bisa memenuhi pencapaian seperti di tahun 2019, yakni Rp800 miliar.
“Transaksi itu berasal dari sejumlah unit bisnis AFL yang bergerak dalam berbagai bidang seperti asuransi dan pembiayaan. Untuk pembiayaan, total transaksi pembiayaan mobil adalah 3.629 unit dan motor 820 unit” ujar Gunawan Salim di Shangri-La Jakarta.

Demi mencapai target tersebut, AFL didukung oleh lembaga jasa keuangan Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay. Kesemuanya menawarkan berbagai program khusus yang diharapkan bisa mempermudah masyarakat dalam pembelian kendaraan selama pameran berlangsung.

Sebagai contoh, ACC dan TAF menawarkan promo bunga mulai 0 persen untuk kendaraan penumpang atau promo pilihan angsuran sangat ringan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) mulai dari Rp2 jutaan. Kemudian untuk Asuransi Astra menawarkan hadiah spesial berupa air purifier atau voucher car detailing, atau asuransi kesehatan Garda Healthtech untuk 175 pembeli pertama yang membeli perlindungan komprehensif Garda Oto secara tunai.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id