comscore

Honda Jazz vs City Hatchback Dipakai Balapan, Mana yang Lebih Garang?

Adri Prima - 06 Desember 2021 20:16 WIB
Honda Jazz vs City Hatchback Dipakai Balapan, Mana yang Lebih Garang?
Tahun 2021, musim terakhir Honda Jazz Speed Challenge (HJSC). honda
Jakarta: Juara umum Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2021, Benny Santoso menyambut baik pergantian balapan Honda Jazz menjadi one make race (OMR) Honda City Hatchback mulai 2022 mendatang. 

Benny sendiri meruapakan salah satu pembalap yang sudah mulai melakukan riset City Hactchback untuk balap. Di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021, Benny sudah menggunakan Honda City Hatchback untuk berkompetisi ke kelas ITCR. 
"Tahun ini kita sudah pakai (City Hatchback) di ITCR. Karena kita memang sengaja riset buat City. Kalau untuk saat ini kita masih ngikutin regulasi yang sekarang aja. Kalau untuk regulasi tahun depan (OMR City Hatchback) kita belum tahu," kata Benny Santoso. 

Menurut Benny, dengan lebih dulu menjajal City Hatchback di lintasan balap, maka setidaknya ia sudah bisa mendapatkan banyak data pengembangan sebelum memulai kejuaraan bertajuk Honda City Hatchback Challenge tahun depan. 

"Setidaknya kita udah duluan tahu karakternya seperti apa set up suspensinya seperti apa, karena kita sudah pakai 5 seri dan baru di seri ini (seri final) udah mulai dapat ke arah yang benar untuk set up," lanjut pembalap dari tim Sigma Speed. 







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id