comscore

Maksimalkan Peluang Pembiayaan Di Pameran Otomotif Akhir Tahun

Ekawan Raharja - 02 November 2021 09:00 WIB
Maksimalkan Peluang Pembiayaan Di Pameran Otomotif Akhir Tahun
ilustrasi pembelian mobil baru. Auto2000
Jakarta: Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) di akhir tahun ternyata tidak hanya akan dimaksimalkan oleh produsen otomotif saja. Perusahaan pembiayaan, khususnya untuk kendaraan, berusaha menggelontorkan dana sebesar-besarnya di pameran otomotif tersebut.

Astra Financial melihat GIIAS 2021 masih menjadi momen yang tepat untuk menyalurkan pembiayaan di akhir tahun ini. Hal ini diakui karena pasar otomotif yang kembali berkembang dan mengalami pertumbuhan yang signifikan belakangan ini.
Director-In-Charge Astra Financial & Logistic, Suparno Djasmin, menjelaskan Industri otomotif yang sebelumnya sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19, kini kembali berangsur pulih. Data dari Gaikindo menunjukkan angka penjualan mobil baru dari Januari hingga September 2021 sejumlah 628.000 unit pada penjualan wholesale.

Pertumbuhan penjualan wholesale yang signifikan sebesar 69 persen ini memberikan angin segar bagi prospek sektor otomotif. Sejalan dengan pertumbuhan industri otomotif, Astra Financial juga membukukan pertumbuhan amount finance di Q3 2021 sebesar 20 persen menjadi Rp60,7 triliun. Astra Financial & Logistic percaya sektor otomotif akan terus menguat dan mendukung pertumbuhan tersebut melalui program dan layanan pembiayaan kendaraan terbaik.

“Kami tentu bangga dan mendukung pertumbuhan tersebut melalui beragam program dari layanan keuangan yang memudahkan pengunjung dalam hal pembiayaan, asuransi serta pembayaran digital,” ucap Suparno Djasmin Senin (1-10-2021) di Kawasan Sudirman Jakarta.

Oleh sebab itu, perusahaan asli Indonesia ini kembali ikut serta di GIIAS 2021 dan mengambil status sebagai sponsor utama. Selama pameran dari 11 - 21 November 2021, Astra Financial akan didukung 7 Lembaga Jasa Keuangan mulai dari ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id