comscore

Genjot Penjualan, Auto2000 Hadir di Jakarta Auto Show

Ekawan Raharja - 28 Oktober 2015 14:32 WIB
Genjot Penjualan, Auto2000 Hadir di Jakarta Auto Show
Auto2000 berikan program penjualan selama gelaran JAS 2015. MTVN/Ekawan Raharja
medcom.id, Jakarta: Auto2000, yang merupakan jaringan penjualan mobil Toyota, ambil bagian di Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Pada kesempatan ini, mereka memberikan beberapa penawaran menarik kepada pengunjung JAS 2015.

Tan Chian Hok, Operation Manager DKI Auto2000, menjelaskan bahwa JAS 2015 merupakan momen untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Tentunya dengan ragam program menarik yang bisa didapatkan konsumen saat membeli mobil impian mereka.

“Kualitas pelayanan adalah yang utama. Kenyamanan, kemudahan dalam menjalani proses pembelian, hingga perawatan kendaraan adalah tiga poin utama yang harus selalu dijaga. Hal ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan agar strategi pemasaran lebih baik," jelas Tan Chian Hok pada Rabu, 28 Oktober, di Jakarta.

Auto2000 hadir di JAS 2015 menempati booth seluas 351,5 meter persegi. Mereka membawa 5 unit kendaraan andalan, seperti Alphard, Avanza, Veloz, Yaris, dan Fortuner.

Selain membawa deretan produk andalan, Auto2000 juga menghadirkan beragam program penjualan, seperti angsuran 1 jutaan untuk Grand New Avanza dan program test drive berhadiah Kijang Innova.

Jakarta Auto Show bakal hadir di JCC Senayan Jakarta mulai 28 Oktober - 1 November. Tak hanya Toyota dan Auto2000 yang hadir di sana, namun juga beberapa agen pemegang merek (APM) hingga usaha pendukung industri otomotif hadir di gelaran tersebut.(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id