Mobil Listrik

    Sekali Memiliki Mobil Listrik, Enggan Balik Ke Mobil Bermesin

    Ekawan Raharja - 08 Januari 2021 12:00 WIB
    Sekali Memiliki Mobil Listrik, Enggan Balik Ke Mobil Bermesin
    Ilustrasi mobil listrik. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Tak kenal maka tak sayang tampaknya menjadi pribahasa yang tepat untuk berkenalan dengan mobil full listrik. Mungkin sampai sekarang ini masih banyak yang meragukan dan enggan beralih ke mobil full listrik karena berbagai alasan, namun apabila sudah merasakan mengemudinya akan ada perubahan pemikiran.

    Masyarakat di Inggris mungkin bisa menjadi contoh dimana para pengemudi yang sudah merasakan berkendara dengan mobil full listrik enggan balik ke mobil bermesin. Hal ini dibuktikan melalui sebuah survey mengenai pendapat mengenai mobil listrik di Inggris yang dilakukan Zap-Map.

    Laporan Zap-Map menjelaskan mayoritas para responden tersebut baru pertama kali mempunyai mobil listrik, dengan 73 persen baru membeli dan 52 persen telah membeli dalam setahun terakhir.

    Survey yang dilakukan kepada 2.000 pengemudi di Inggris menunjukan tidak berminat kembali menggunakan mobil konvensional. Bahkan 90 persen responden mentakan tidak akan mengganti kendaraan listrik mereka dengan mobil bensin atau diesel sekalipun.

    Kemudian hanya ada 1 persen responden yang menyatakan ingin kembali memakai mobil bermesin konvensional. Sedangkan 9 persen lainnya mengambil sikap netral dengan tidak yakin.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id