Pameran Otomotif

    IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Di Tengah Pandemi

    Ekawan Raharja - 15 April 2021 12:00 WIB
    IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Di Tengah Pandemi
    Suasana IIMS 2021. Dyandra Promosindo



    Jakarta: Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 kini resmi dibuka dan menjadi pameran otomotif bertaraf internasional pertama yang digelar kala pandemi. Pameran otomotif ini kembali menampilkan puluhan merek otomotif, baik sepeda motor, mobil, komponen otomotif, hingga berbagai aktivitas.
     
    Pameran tahunan ini berlangsung dari 15-25 April 2021 dengan lokasi acara masih di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. Apabila masih ada masyarakat yang enggan berkunjung ke lokasi acara, maka pihak penyelenggara menyediakan saluran online untuk bisa menikmati pameran ini secara virtual.
     
    Pameran ini dibuka secara virtual oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara dengan didampingi sejumlah menteri yang terkait. Jokowi menyampaikan harapannya industri otomotif bisa segera pulih dan bangkit setelah diterpa pandemi Covid-19.
     
    "Sebenarnya saya ingin hadir secara langsung di IIMS tahun ini karena saya ingin industri otomotif segera bangkit setelah diterpa pandemi Covid. Segera keinginan saya juga mempekerjakan lebih banyak lagi tenaga kerja dan ikut menggerakan industri UMKM dan segera menaikan ekspor kita ke negara-negara lain," harap Jokowi melalui siaran Youtube. 
     
    Dia menilai meski kini masih di tengah pandemi, semua pihak harus tetap waspada sembari tetap menggerakan perekonomian. Dia menilai penanganan kesehatan dan ekonomi harus dilakukan secara bersama agar kesehatan tetap aman dan perekonomian tetap maju.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id