Beli Mobil atau Servis? Kian Mudah dengan Platform Digital

    Ahmad Garuda - 20 Agustus 2019 11:15 WIB
    Beli Mobil atau Servis? Kian Mudah dengan Platform Digital
    Beli mobil atau ingin dapat servis prioritas, bisa manfaatkan platform digital. Seva
    Jakarta: Kemudahan era digital membuat semua hal termasuk dalam jual beli kendaraan sudah sangat mudah. Meski untuk mobil masih banyak yang agak ragu lantaran harganya cukup tinggi, namun orang-orang mulai sadar tentang pentingnya menghemat waktu dengan pemanfaatkan platform digital.

    Hal inilah yang coba dimanfaatkan Astra Digital melalui Seva.id. Mereka bahkan menegaskan tentang pentingnya kepraktisan saat ingin membeli mobil baru baik yang pertama kali ingin membeli maupun yang ingin melakukan upgrade.

    “Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simple dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id untuk kebutuhan otomotif masyarakat,” kata CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa, Senin (19/8/2019).

    Beragam fitur pun bisa dimanfaatkan di platform jual beli yang biasa disiapkan oleh sang provider. Misalnya permintaan untuk melakukan test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan. Ada juga fitur seperti menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

    “Intinya, kami inign memberikan layanan one stop service kepada pelanggan, sehingga mereka mendapatkan apa yang biasanya diinginkan oleh automotive enthusiast.”

    Bagian yang istimewa adalah servis prioritas disajikan untuk mereka yang tak punya waktu banyak main ke bengkel. Artinya dengan mendaftar di servis prioritas, Anda bisa melakukan servis kendaraan tanpa menunggu waktu antrean yang lama.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id