layanan purna jual

    DFSK Berikan Diskon untuk Perbaikan Mobil Korban Banjir

    Ekawan Raharja - 04 Januari 2020 16:00 WIB
    DFSK Berikan Diskon untuk Perbaikan Mobil Korban Banjir
    DFSK akan memberikan diskon untuk mobil-mobil yang melakukan perbaikan karena banjir. DFSK
    Jakarta: Momen banjir di Jakarta dan daerah sekitarnya di awal 2020, langsung direspon oleh sejumlah produsen mobil untuk menghadirkan sejumlah program khusus penanganan banjir. Salah satu merek Tiongkok tidak ketinggalan dengan menghadirkan program khusus penanganan banjir yakni DFSK Peduli Banjir.

    Melalui program ini, seluruh konsumen mobil tiongkok tersebut yang terkena banjir mendapatkan sejumlah potongan harga diskon untuk biaya servis kendaraan mereka di bengkel resmi. Potongan harga ini beraneka ragam, tergantung jenis kerusakannya, dan konsumen berhak mendapatkan potongan servis khusus dari DFSK.

    Program khusus ini bisa dimanfaatkan oleh para konsumen yang mobilnya terkena banjir mulai 3 -17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi di area Jabodetabek. Nantinya jaringan resmi ini siap memperbaiki seluruh model mulai dari Super Cab, Glory 580, hingga Glory 560. Program layanan khusus kali ini bisa didapatkan cukup dengan menghubungi call center selama 24 jam dan konsumen akan diarahkan ke dealer terdekat, yang selanjutnya akan diberikan penanganan lebih lanjut oleh tim mekanik.

    “Jika di lapangan terdapat mobil yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, maka pihak diler akan mengirimkan towing car dan membawanya ke bengkel resmi terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane, melalui keterangan resminya.

    Arviane menjanjikan seluruh proses perbaikan di bengkel resmi akan ditangani langsung oleh teknisi-teknisi yang tersertifikasi dengan peralatan canggih dan modern dan ditunjang dengan profesional untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, setiap pergantian suku cadang yang dilakukan juga akan menggunakan suku cadang asli.

    Salah satu merek mobil termuda di Indonesia ini mengakui sengaja menggelar program ini sebagai bentuk layanan dan kemudahan kepada para pelanggan yang terdampak banjir. Arviane menekankan bahwa program ini sejalan dengan nilai-nilai kantor mereka yakni Berpusat Kepada Pelanggan.

    "Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen kami yang terkena banjir, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari-hari. Sehingga kini kami tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir," ungkap Arviane.

    Selain DFSK, ada juga Suzuki dan BMW Astra yang menyiagakan pelayanan mereka untuk mengantisipasi mobil-mobil yang ingin melakukan perbaikan akibat banjir. Bahkan Suzuki sampai memberikan jasa derek gratis bagi mobil yang membutuhkan pertolongan.




    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id