Rolls-Royce Ghost Series II dan Wraith Ramaikan GFoS

    Ainto Harry Budiawan - 30 Juni 2015 11:10 WIB
    Rolls-Royce Ghost Series II dan Wraith Ramaikan GFoS
    Ghost Series II dan Wraith siap ramaikan Goodwood Festival of Speed 2015. Rolls-Royce
    medcom.id: Goodwood Festival of Speed (GFoS) yang diadakan di Inggris tidak hanya diikuti oleh mobil-mobil berperforma tinggi, tapi juga mobil mewah seperti Rolls-Royce. Model Ghost Series II dan Wraith akan meramaikan balap di Hillclimb, yang merupakan lintasan ternama di festival ini.

    Rolls-Royse Ghost Series II termasuk dalam course car yang tampil lebih indah dengan lampu balap ber-LED. Mobil ini dilapisi warna Diamond Black, dengan interior warna Hitam yang tampil  kontras dengan kulit warna Hotspur Red dan lapisan Black Stained Ash.

    Desain kontemporer untuk lampu balap yang di pasang di atap, terbuat dari alumunium  dan dikerjakan dengan tangan di pabrik perakitan. Course Car akan dikendarai oleh David Monks, Kepala Penguji, Rolls-Royce Motor Cars dan mobil tersebut dapat dilihat di jalan antara Hillclimb Run di akhir pekan.

    Rolls-Royce Wraith sebagai Gran Turismo terbaik para pria bisa dilihat pada Supercar Run mendaki bukit di antara Hillclimb di Supercar Paddock. Mobil ini dibalut  dengan warna Ensign Red dan tampil kontras dengan warna perak. Wraith juga hadir dengan interior Hitam, Seashell, dan tampil kontras dengan kulit  warna Hotspur Red dan fascia yang terbuat dari logam.

    Rolls-Royce Wraith akan dikendarai oleh Joerg Weidinger,  juara balap gunung dan jalan menanjak serta penguji mesin BMW Motorsport. Aksinya dijamin tidak kalah dengan pembalap-pembalap lainnya.

    Sebagai bentuk totalitas, Kedua mobil diciptakan secara khusus untuk acara ini dan menampilkan papan nama yang bertuliskan: “Dibuat dengan Tangan di Goodwood, Inggris untuk Festival of Speed 2015.”

    Bukan hanya Rolls-Royce, beberapa merek ternama juga ikut di event akbar tahunan tersebut.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id