Aksesoris Otomotif

    Helm Bekas Michael Schumacher Diprediksi Laris Hampir Rp900 Juta

    Ekawan Raharja - 11 Februari 2020 13:01 WIB
    Helm Bekas Michael Schumacher Diprediksi Laris Hampir Rp900 Juta
    Helm ini pernah dipakai oleh Schumacher saat Malaysian Grand Prix pada 2001 lalu saat masih menjadi pembalap Ferrari. Autoevolution
    Paris: Hingga saat ini kondisi kesehatan mantan legenda Formula One (F1), Michael Schumacher, masih menjadi tanda tanya setelah mengalami koma 2013. Meski demikian, masih banyak para penggemar mantan pembalap Tim Ferrari ini yang menantikannya dan memburu barang-barang milik Michael Schumacher.

    Bagi yang tertarik memiliki barang-barang memorabilia Michael Schumacher, helm bekasnya ini mungkin bisa menjadi objek koleksi. Kali ini giliran helm berbahan serat karbon yang sedang ditawarkan untuk fans Michael Schumacher yang berduit dan beruntung.

    Menurut Autoevolution, helm tersebut pernah dipakai oleh Schumacher saat Malaysian Grand Prix pada 2001 lalu saat masih menjadi pembalap Ferrari. Pada saat itu, Schumacher memenangkan balapan F1 tersebut.

    Di bagian kaca helm, terdapat identitas Malaysian Grand Prix 2001 dan tidak lupa bubuhan tanda tangan oleh Schumacher. Jelas saja helm ini akan sangat berharga bagi banyak kalangan, khususnya para penggemar Michael Schumacher.

    Sayangnya helm itu kemudian tak dipakai Michael Schumacher memaju jet darat di Barcelona Grand Prix. Helm tersebut hanya menjadi helm cadangan, beberapa kali juga pembalap asal Jerman itu memakai helm tersebut untuk keperluan iklan.

    RM Sotheby adalah rumah lelang yang akan menawarkan barang bersejarah tersebut. Semua sejarah dan nama besar Michael Schumacher diyakini akan membuat helm ini terjual sekitar USD65 ribu atau sekitar Rp889 juta.

    Anda tertarik memilikinya?

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id