Mobil Listrik

    Lexus Menyengat Orang Kaya Indonesia dengan UX 300e

    Ekawan Raharja - 25 November 2020 17:00 WIB
    Lexus Menyengat Orang Kaya Indonesia dengan UX 300e
    Lexus UX300e. Lexus
    Jakarta: Rencana Toyota untuk menghadirkan berbagai model mobil listrik di Indonesia benar-benar direalisasikan satu per satu. Tidak hanya kendaraan bermerek Toyota, mereka juga menghadirkan mobil listrik dengan merek Lexus untuk para konsumen mereka di segmen premium.
     
    Jenama asal Jepang ini memperkenalkan UX 300e dengan mengusung model compact SUV dan berteknologi full listrik (battery electric vehicle/BEV). Uniknya, Indonesia menjadi negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang memasarkan mobil listrik ini.
     
    “Lexus Indonesia dengan bangga mempersembahkan mobil full bertenaga listrik pertama di Indonesia yaitu Compact Luxury Crossover UX 300e. Kami optimistis kehadiran UX 300e akan memberikan warna baru bagi industri otomotif, lifestyle, dan luxury market di Indonesia, terutama untuk para konsumen yang sangat peduli akan lingkungan,“ kata General Manager Lexus Indonesia, Meinisa, Rabu (25/11/2020).
     
    Lexus Menyengat Orang Kaya Indonesia dengan UX 300e

    Mengingat model ini 100 persen digerakan oleh tenaga listrik, maka tidak ada mesin pembakaran dalam (internal combustion engine/ICE) yang digunakan. Sebagai gantinya, terdapat motor listrik yang mampu hantarkan tenaga 201 daya kuda dan torsi hingga 300 Nm.
     
    Sumber energi untuk menggerakan motor listrik ini bersumber dari baterai Lithium Ion dengan kapasitas 54,3 kWh yang mampu menjangkau hingga 300 kilometer dengan sekali pengisian daya listrik.


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id