Ada 2 Pameran Besar Otomotif Tahun Depan, Catat Jadwalnya

    Ekawan Raharja - 30 November 2021 09:00 WIB
    Ada 2 Pameran Besar Otomotif Tahun Depan, Catat Jadwalnya
    Suasana IIMS 2021. Dyandra Promosindo



    Jakarta: Tahun 2022 akan kembali diramaikan sejumlah pameran otomotif dengan berbagai skala penyelenggaraan. Apabila tidak aral melintang, setidaknya akan ada 2 pameran otomotif besar berskala internasional tahun depan.
     
    Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menyebutkan mereka akan menggelar pameran tersebut secara besar-besaran di semester I tahun 2022.
     
    “Melihat tren pandemi yang semakin membaik secara nasional, antusias dan daya beli masyarakat turut membaik, dan berdampak positif kepada pemulihan ekonomi khususnya sektor industri otomotif. Bersama ini kami menyampaikan Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Indonesia International Motor Show 2022 pada 17 – 27 Februari 2022 di Jakarta International Expo,” ungkap Hendra Noor Saleh melalui keterangan resminya.
     
    IIMS 2022 akan menghadirkan berbagai program baru seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut mendukung gelaran Road To MotoGP Indonesia dan Road To Formula E-Prix Jakarta. Dyandra berkomitmen untuk mendukung program-program seiring sejalan dengan kebijakan pemerintah, dengan mengedepankan produk lokal.
     
    “Kami selaku promotor, berupaya mewadahi para pelaku UMKM dengan cara menciptakan kondisi pasar yang strategis untuk produk lokal,  salah satunya dengan cara selalu menghadirkan merek-merek lokal pada acara kami. Kualitas produk lokal sejatinya memiliki kualitas yang bagus, namun hanya kalah bersaing dari segi branding maupun pemasaran. Lantas, kita harus menjadi sistem pendukung bagi mereka.” tegas pria yang akrab disapa Kohen. 

    Halaman Selanjutnya
      IIMS 2022 akan dilanjutkan…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id