Mobil Baru

    Sentuhan Anak Muda di Rolls-Royce Neon Nights

    Ekawan Raharja - 27 November 2020 17:00 WIB
    Sentuhan Anak Muda di Rolls-Royce Neon Nights
    Rolls-Royce Neon Nights dengan pilihan warna Lime Rock Green, Eagle Rock Red, atau Mirabeau Blue. Rolls-Royce
    Goodwood: Bisanya ketika melihat mobil-mobil Rolls-Royce hadir dengan balutan warna-warna kalem solid seperti hitam, silver, coklat, dan sejumlah warna lainnya. Tetap apa jadinya jika mobil ultra premium ini mendapatkan warna-warna terang yang banyak disukai oleh kaum 'Gen Z'?
     
    Gaya berani ini ditunjukan oleh Rolls-Royce Motor Cars dengan menghadirkan varian Neon Nights. Konsumen bisa melakukan bespoke warna-warna khusus ini untuk model Dawn, Wraith dan Cullinan Black Badge.
     
    Bespoke Designer Colour and Trim Rolls-Royce Motor Cars, Sami Coultas, menerangkan tersedia pilihan warna Lime Rock Green, Eagle Rock Red, atau Mirabeau Blue.
     
    "Neon Nights adalah trilogi Rolls-Royce yang inspirasinya datang dari alam, seperti dari warna katak pohon di Australia, bunga pohon Hawaii, dan warna kupu-kupu yang eksotis. Warna ini tampil lebih berani dan menarik bagi pelanggan di seluruh dunia yang benar-benar berani tampil beda," jelas Coultas melalui keterangan resminya.
     
    Dia bercerita untuk warna Lime Rock Green di model Wraith Black Edge terinspirasi dari hijaunya kulit katak pohon Australia. 
     
    Warna tersebut pertama kali ditemukan Coultas saat ia melakukan perjalanan ke Tamworth di Sydney. Sementara untuk interiornya ia mempercayakan warna kulit Scivaro Grey dengan aksen Lime Rock Green yang diterapkan pada warna jahitan pada seluruh material kabin.
     
    Kemudian untuk model Dawn Black Edge menggunakan sentuhan warna Eagle Rock Red. Warna ini meniru bunga Ohi'a lehua yang merupakan pohon asli dari Hawaii. Kemudian bagian interiornya menggunakan kulit Selby Grey dengan detail jahitan Koi Red.
     
    Sedangkan Cullinan Black Edge mendapatkan cat spesial Mirabeau Blue yang terinspirasi dari kupu-kupu eksotis Rhetus Periander. Spesies ini ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan dengan warna sayap yang begitu menarik. Cullinan ini pun dikombinasikan warna kulit Arctic White dengan jahitan Lime Rock Green pada kabinnya.
     
    Kalau Anda suka dengan warna yang mana?

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id