Layanan Purna Jual

    Tidak Ada Posko Mudik, Layanan Darurat Disiagakan

    Ekawan Raharja - 12 Mei 2021 15:00 WIB
    Tidak Ada Posko Mudik, Layanan Darurat Disiagakan
    Ilustrasi. Suzuki



    Jakarta: Larangan mudik yang dikeluarkan oleh pemerintah di tengah pandemi yang ada sekarang ini membuat pabrikan otomotif tidak mendirikan posko mudik seperti tahun-tahun sebelumnya. Meski demikian, mereka tetap menyiagakan layanan darurat untuk mengantisipasi permasalahan yang menimpa para konsumen mereka yang melakukan perjalanan di tengah lebaran.
     
    Suzuki sendiri mengumumkan tidak membuat posko mudik di jalur mudik Sumatera, Jawa, Bali tahun ini. Bahkan mereka pun secara resmi menutup bengkel resmi selama periode 12-16 Mei 2021. Sebagai gantinya, mereka menyiapkan layanan darurat yang bisa diakses oleh konsumen selama momen lebaran.
     
    "Kami tetap menyediakan layanan emergency assistant di beberapa kota yang bisa digunakan saat libur lebaran. Selain itu, layanan call center tetap beroperasi seperti biasa, nonstop 24 jam, untuk memberikan bantuan kepada seluruh konsumen,” terang Asst to Service Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi, melalui keterangan resminya.
     
    Selain itu, Auto2000 sebagai bengkel resmi Toyota tidak menggelar posko mudik juga. Akan tetapi sebagai gantinya, mereka tetap buka di momen libur Lebaran 2021 untuk melayani kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil pelanggan.
     
    Dibagi dalam beberapa tipe di mana yang pertama adalah bengkel yang buka selama jam kerja pada periode 10–16 Mei 2021. Bengkel berada di Cirebon, Karawang, Bandung Pasteur, Basuki Rachmat, Wiyung, Jemursari Surabaya, Kediri, Malang Soetoyo, Tuban, Bukittinggi, By Pass Padang, Padang, Sisingamangaraja, Plaju, Tanjung Api-api, Denpasar, Gianyar, Sanur, Singaraja, dan Tabanan.





    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id