Mobil Baru

    Lawan Baru Toyota Fortuner dari Hyundai, Harga Mulai Rp569 Juta

    Ekawan Raharja - 08 April 2021 09:00 WIB
    Lawan Baru Toyota Fortuner dari Hyundai, Harga Mulai Rp569 Juta
    New Hyundai Santa Fe. Hyundai



    Jakarta: Toyota Fortuner kini kehadiran penantang baru dari Korea Selatan, yakni Hyundai Santa Fe. Meski teknologi sasis kedua mobil ini berbeda, namun dari segi harga yang ditawarkan cukup beririsan diantara keduanya.
     
    President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, menjelaskan sport utility vehicle (SUV) yang dibawa kali ini merupakan generasi terbaru dari Santa Fe. Banyak perubahan yang terjadi, mulai dari eksterior hingga interior, sehingga dapat merealisasikan visi sebagai game-changer dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.
     
    "Hyundai telah melakukan pembaharuan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan kami. Tidak hanya itu terdapat penambahan berbagai fitur dan fungsi lainnya untuk menghadirkan SUV keluarga dan menghadirkan kesenangan dalam berkendara. Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, kembali lagi kami ingin menegaskan bahwa kami selalu mendengarkan masukan dari para pelanggannya agar dapat memberikan pilihan terbaik yang dapat mereka miliki yang tersedia di pasar otomotif,” ungkap SungJong Ha Rabu (7/4/2021) melalui jumpa pers daring.
     
    Sebagai pembeda, Fortuner dibangun di atas sasis Ladder frame dan Santa Fe ditawarkan dengan mengandalkan sasis monocoque. Namun baik kedua mobil ini menawarkan konfigurasi 3 baris jok yang mampu memuat 7 orang penumpang.
     
    Santa Fe hadir di Indonesia dengan mengusung 2 pilihan mesin, mulai dari bensin dan diesel. Konsumen bisa memilih mesin 2.500 cc MPi bensin dengan 6 percepatan otomatis, atai mesin 2.200 cc CRDi turbodiesel dengan 8-percepatan otomatis Dual Clutch Transmission (DCT).

    Halaman Selanjutnya
      Di sisi lain, mobil…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id