Pameran Otomotif

    Konsumen Malas ke Dealer, Begini Cara Mazda Merespon

    Ekawan Raharja - 22 Agustus 2020 07:46 WIB
    Konsumen Malas ke Dealer, Begini Cara Mazda Merespon
    Mazda Virtual Sales 2020 hanya berlangsung sehari saja pada Sabtu (22/8/2020). Mazda
    Jakarta: Sejumlah konsumen otomotif hingga saat ini masih banyak yang enggan untuk datang langsung ke dealer untuk membeli mobil. Sebagai solusinya, hampir seluruh merek mobil di Indonesia menawarkan pembelian secara online dan bisa diakses dari mana saja.
     
    Jika sebelumnya sudah ada Daihatsu dan Toyota yang membuat pameran secara online, kini Mazda juga turut mengikuti strategi ini dengan hadirkan Mazda Virtual Sales 2020. Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menjelaskan ini adalah bagian dari solusi untuk konsumen yang enggan datang ke dealer langsung untuk membeli mobil.
     
    “Program penjualan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli, pada beberapa waktu lalu selama Pandemik Covid-19, banyak calon pelanggan yang enggan datang mengunjungi showroom kami namun tetap berkeinginan untuk memiliki mobil,” ujar Ricky Thio melalui keterangan resminya.
     
    Sama seperti pameran otomotif umumnya, mereka memiliki sejumlah program pembiayaan seperti bunga 0 persen, uang muka 20 persen, beli sekarang bayar tahun depan, sampai garansi selama lima tahun. Bahkan konsumen juga memiliki kesempatan untuk tukar tambah mobilnya dengan mobil baru karena bekerja sama dengan OLX Autos.
     
    Mazda Virtual Sales 2020 hanya berlaku pada 22 Agustus 2020 mulai pukul 10.00 - 11.00 WIB. Sedangkan untuk penawaran yang disediakan ini bisa dinikmati sampai 23 Agustus 2020.
     
    Selain pameran milik Mazda, tanggal 25-29 Agustus 2020 juga ada pameran otomotif bertajuk Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020. Acara ini diikuti oleh Toyota, Honda, dan Daihatsu, serta menawarkan berbagai program menarik yang sayang untuk dilewatkan apabila sedang berminat untuk membeli mobil baru.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id