comscore

Kolaborasi Toyota & Suzuki, Bikin SUV Hybrid

Ekawan Raharja - 13 Mei 2022 14:00 WIB
Kolaborasi Toyota & Suzuki, Bikin SUV Hybrid
Logo Toyota dan Suzuki. Medcom.id
New Delhi: Toyota dan Suzuki kembali melanjutkan kerjasamanya dalam menghadirkan mobil baru untuk pasar India. Kerja sama kali ini mereka realisasikan dengan menghadirkan model sport utility vehicle (SUV) segmen C.
 
Nantinya keduanya akan menggunakan mobil ini untuk dipasarkan di Negeri Bollywood. Hanya saja untuk stylingnya akan berbeda, disesuaikan dengan segmen konsumen dan gaya masing-masing pabrikan.
 
Model dari Toyota disebut dengan nama "D22", sedangkan versi Maruti Suzuki diberi kode "YFG". Secara desain, kedua varian mobil ini mempunyai beragam perbedaan.
 
Toyota D22 berpotensi mempunyai bahasa desain baru dengan sentuhan gaya Toyota pada umumnya, seperti garis krom di grill, pelek model kembang, lampu depan LED dan roof rails di atap. Sebaliknya untuk SUV YFG, Suzuki tidak sebatas mengganti merek dan beberapa trim. Model ini akan memboyong desain dari S-Cross terbaru sebagai inspirasinya.
 
Namun Gaadiwaadi menyebutkan mobil ini akan tersedia dengan mesin bensin dan sistem hybrid dan lainnya merupakan hybrid asli. Serta tidak ada pilihan mesin diesel.

Halaman Selanjutnya
  Powertrain hybrid dari SUV…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id