Hanya Ada 2 Unit BMW M4 Competition di Indonesia

    Ekawan Raharja - 12 November 2019 16:54 WIB
    Hanya Ada 2 Unit BMW M4 Competition di Indonesia
    BMW M4 Competition hanya tersedia dua unit saja hingga akhir 2019. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: BMW melengkapi jajaran sportcar-nya, khususnya M4, dengan menghadirkan BMW M4 Competition. Uniknya mobil ini dihadirkan terbatas di tahun ini, hanya dua unit saja yang ditawarkan kepada crazy rich Indonesian.
     
    "Kami tampilkan M4 Competition untuk pertama kalinya di Indonesia. Memadukan filosofi BMW M dan fungsionalitas sehari-hari dalam konsep keseluruhan yang emosional, M4 telah menjadi kontributor utama bagi bisnis BMW M termasuk di Indonesia," ungkap Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, Selasa (12/11/2019) di Plaza Indonesia.
     
    Hanya Ada 2 Unit BMW M4 Competition di Indonesia

    Sajian utama dari M4 Competition tentu saja performa yang ditawarkan dengan sensasi berkendara kuat. Mesin 2.979 cc 6-silinder M TwinPower Turbo dengan Double Turbocharger dan Valvetronic dengan tenaga tidak kurang 450 daya kuda dan torsi 550 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui CFRP propeller shaft ke roda belakang melalui transmisi 7-percepatan M DCT dengan Drivelogic.
     
    Catatan akselerasi dari sedan sport ini adalah 0-100 kilometer per jam hanya 4 detik, dengan kecepatan maksimal 250 kilometer per jam. Kemudian urusan konsumsi bahan bakarnya berada di 12 kilometer per liter.
     
    Hanya Ada 2 Unit BMW M4 Competition di Indonesia

    Pengendara tidak perlu takut akan tenaganya yang berlimpah karena pabrikan asal Jerman ini sudah melengkapinya dengan M Competition Package juga mencakup Adaptive M Suspension yang disempurnakan untuk tingkatkan performa dan handling, dilengkapi pegas baru, damper dan anti-roll bars, bersama dengan mode berkendara yang dikonfigurasi ulang (mode Comfort, Sport, dan Sport+ pada Driving Experience Control). Active M Differential menjadi standar pada sumbu belakang dan Dynamic Stability Control (DSC) juga telah dikonfigurasi agar sesuai dengan dinamika yang ditingkatkan.
     
    Bagi pengendara dan penumpang di samping juga akan mendapatkan jok Special Lightweight M Sports yang dilengkapi dengan sandaran lebar yang dapat dikonfigurasi dengan bukaan vertikal yang membuatnya lebih ringan. Sabuk pengaman dengan anyaman garis-garis BMW M perkuat suasana sporty di interior.
     
    Hanya Ada 2 Unit BMW M4 Competition di Indonesia

    Soal tongkrongan, eksterior M4 Competition mencakup sistem knalpot M sports dengan tailpipe blackchrome. Sistem knalpot M sports juga memberikan suaranya yang kuat sebagai tambahan pengalaman berkendara. Di Indonesia, rival Mercedes-Benz C63 ini ditawarkan dengan warna Frozen Red dan Frozen Black.
     
    Sayangnya kedua unit yang ditawarkan ini sudah laku terjual, dan bila tertarik untuk membelinya bisa memesan untuk NIK 2020. Saat ini M4 Competition ditawarkan dengan harga Rp 2.349.000.000 (off the road).



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id