comscore

Tosca Gandeng TNI untuk Vaksinasi Warga Tangerang Selatan

Ekawan Raharja - 12 Desember 2021 21:15 WIB
Tosca Gandeng TNI untuk Vaksinasi Warga Tangerang Selatan
Tosca bekerja sama dengan BRIGKAV-1/A LIMPUNG ALUGORO Pondok Jagung, Tangerang Selatan, untuk menggelar vaksin bagi warga sekitar dan anggota Tosca pada 11-12 Desember 2021.
Pondok Jagung: Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) menunjukan kepedulian mereka terhadap penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia. Komunitas mobil keluarga tersebut kemudian menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat yang belum mendapatkannya.
 
Tosca bekerja sama dengan BRIGKAV-1/A LIMPUNG ALUGORO Pondok Jagung, Tangerang Selatan, untuk menggelar vaksin bagi warga sekitar dan anggota Tosca pada 11-12 Desember 2021. Di sini, sebanyak 600 orang sudah menjalani vaksinasi dengan menggunakan vaksin Sinovac atau AstraZeneca.
 
Ketua Umum Tosca, Nandang Sugianto, menyebutkan program ini merupakan dukungan terhadap program vaksin pemerintah dan untuk kesehatan masyarakat. Terlebih, sekarang ini sudah muncul varian baru yakni Omicro, sehingga masyarakat harus segera divaksin.
 
"Kami akan selalu mendukung program pemerintah dalam kegiatan vaksin agar pandemi di Indonesia segera berakhir. Tidak lupa juga kami ingin mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang diberikan oleh kesatuan BRIGKAV -1/LA LIMPUNG ALUGORO dan Polres Tangerang Selatan dalam kegiatan vaksin Covid 19 ini," ungkap Nandang melalui keterangan resminya.
 
Nandang juga menyebutkan data dari WHO menunjukan pencegahan utama dalam penularan Covid-19 dan mutasi genetik virus ini dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksin. Sehingga keluarga dan lingkungan turut terjaga dan pandemi di Indonesia segera berakhir.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id