comscore

Pendapat Tim Porsche Terhadap Sirkuit Ancol untuk Formula E

Ekawan Raharja - 04 Juni 2022 10:00 WIB
Pendapat Tim Porsche Terhadap Sirkuit Ancol untuk Formula E
Pembalap TAG Heuer Porsche Formula E Team, Andre Lotterer (kiri), bersama rekannya setimnya Pascal Wehrlein. Medcom.id/Ekawan Raharja
Jakarta: Balapan Formula E sudah siap dihelat pada Sabtu (4-6-2022) di Sirkuit Ancol atau nama resminya adalah Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). Sirkuit baru ini tentu menarik perhatian bagi para pembalap Formula E karena menjadi lintasan baru di musim ke-8 Formula E.
 
Pembalap TAG Heuer Porsche Formula E Team, Andre Lotterer, mengakui baru mengetahui sirkuit ini sebatas simulator yang sudah dimainkan dan track walk. Meski demikian, dia berpikir bahwa sirkuit ini akan menarik dan menyenangkan.
 
"Saya pikir ini menarik dan solusi yang menarik memiliki trek permanen di kota. Ini membuat Formula e menyenangkan, memiliki sirkuit ini. Sirkuit ini memiliki struktur yang luar biasa, pekerja yang luar biasa dari kota yang menyediakan sirkuit ini untuk Formula e," ungkap Andre kepada Medcom.id.
 
Perlu diingat bahwa Sirkuit Ancol ini merupakan sirkuit permanen pertama yang digunakan di ajang Formula E. Dia pun berharap ada sirkuit permanen lainnya yang bisa digelar di berbagai kota lainnya.
 
"Tentu menyenangkan balapan di sirkuit jalanan, tapi ini akan menyenangkan buat penonton mendapatkan grandstand. Saya pikir ini hiburan bisa ditiru di berbagai kota lainnya."







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id