comscore

Indonesia Autovaganza Kawinkan Mobil Retro & Baru

Ekawan Raharja - 04 Juni 2022 16:00 WIB
Indonesia Autovaganza Kawinkan Mobil Retro & Baru
Indonesia Autovaganza keempat di QBIG.
Serpong: Indonesia Autovaganza kembali digelar untuk keempat kalinya di tahun 2022. Pameran otomotif yang berlangsung pada 4 - 5 Juni 2022 di Qbig BSD City, Tangerang, ini menawarkan kolaborasi antara kendaraan-kendaraan baru dan retro.

Group Editor In Chief and Publisher OTO Media Group, Munawar Chalil, menyebutkan pameran ini menjadi sarana temu kangen bagi komunitas dan penggemar otomotif. Sehingga acara ini menjadi sarana yang tepat untuk memberikan edukasi mengenai perkembangan dunia otomotif melalui teknologi dan sejarah.
"Sudah dua tahun kita pandemi tidak ada kegiatan, ini melepas rasa rindu. Kami kumpulkan, tak hanya komunitas tapi juga penggemar otomotif pada umumnya. Dua hari ini kita seru-seruan bareng," buka pria yang akrab disapa MC pada Sabtu pagi.

"Tentu muatan utamanya itu edukasi. Tentang teknologi terbaru dari dunia otomotif, kendaraan listrik dan sekaligus juga mengenang masa lalu dengan mobil dan motor retro. Otomotif itu kan berkesinambungan. Bukan hanya hari ini, tapi juga akarnya jauh ke belakang," lanjutnya.

Selama dua hari berlangsungnya pameran, pengunjung bisa melihat perjalanan otomotif di Indonesia melalui display mobil dan motor ikonik sampai legendaris. Mobil klasik dan retro seperti Toyota Sprinter Carib, Mazda RX-7, BMW E31, Volvo 945, Mercedes-Benz 300E-24, Daimler Double Six, Ford Escort dan masih banyak lainnya.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id