comscore

New Mazda CX-5 Punya Warna & Varian Baru

Ekawan Raharja - 02 April 2022 04:00 WIB
New Mazda CX-5 Punya Warna & Varian Baru
New Mazda CX-5. Mazda
Jakarta: Mazda Indonesia secara resmi memasarkan New Mazda CX-5 di Indonesia. Mobil ini mendapatkan banyak ubahan di sektor interior dan eksterior, serta varian baru.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menyebutkan SUV terbarunya ini dikembangkan dengan mengedepankan 7G concept serta dukungan inovasi, kreativitas, dan teknologi terkini. Sehingga diharapkan bisa memuaskan para konsumen mereka melalui serangkaian perubahan yang ada di New CX-5.
Dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7 serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, kami yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia,” ucap Ricky pada Jumat (1-4-2022) melalui jumpa pers virtual.

New Mazda CX-5 Punya Warna & Varian Baru

Dari tampilan depan, CX-5 hadir eksterior lebih segar mulai dari desain grille depan baru, desain lampu LED baru, Signature Wing dengan frame lebih tebal, dan tak ketinggalan desain baru untuk pelek berukuran 19 inci. Di belakang kemudian turut dilakukan penyesuaian desain bumper dan lampu baru.

Kemudian masuk ke kabin, ada sejumlah teknologi baru yang berikan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Mulai dari wireless charging (Qi); hands-free power lift gate yang memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu bagasi secara otomatis melalui sensor kaki; drive mode selection indicator yang membantu pengemudi lebih mudah mengidentifikasi mode seleksi berkendara, serta ruang bagasi dengan papan bagian depan dan belakang dapat diatur secara fleksibel untuk mengakomodir kapasitas yang dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Di Balik kap mesin masih…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id