comscore

Honda Siapkan Mobil Keluarga Baru Berteknologi Hybrid

Ekawan Raharja - 31 Desember 2021 11:00 WIB
Honda Siapkan Mobil Keluarga Baru Berteknologi Hybrid
Teaser Honda Step WGN generasi ke-6 akan diperkenalkan pada Januari 2022. Honda
Tokyo: Honda terus menghadirkan kendaraan-kendaraan berteknologi listrik dengan berbagai model. Bahkan mereka sudah mempersiapkan mobil berteknologi hybrid untuk mobil keluarga.

Jenama asal Jepang ini sudah memamerkan teaser dari mobil All-New Step WGN e:HEV yang akan segera diluncurkan pada tanggal 7 Januari 2022 mendatang secara virtual. Mobil generasi keenam ini akan hadir dalam dua varian yakni Step WGN Air dan Step WGN Spada.

 



Para insiyur di Jepang merancang ruang interior yang luas yang dapat dinikmati seluruh keluarga, sesuai dengan target pasarnya. Ditambah dengan sistem pendukung mengemudi aman terbaru yang dimiliki dengan mesin e: HEV yang menghasilkan sensasi berkendara yang ramah lingkungan.

Step WGN pertama kali diluncurkan di Jepang pada Mei 1996. Mobil ini diluncurkan dengan ukuran serta fungsi yang sesuai dengan kebutuhan para keluarga di Jepang yang menetapkan standar baru untuk mobil keluarga dengan ruang lapang pada interior, lantai rendah, serta headroom tinggi yang cukup untuk 8 orang dewasa. Poin lainnya adalah mobil ini memiliki berbagai pengaturan tempat duduk di mana seluruh keluarga dapat bersantai dengan nyaman serta dengan mudah untuk memasukkan dan mengeluarkan barang-barang dari bagasi yang berukuran besar.

Generasi kedua dari mobil ini diluncurkan pada April 2001. Generasi kedua WGN lahir dengan memikirkan kembali konsep mobil dari sudut pandang seorang anak, dimana anak-anak dapat menghabiskan waktu mereka di dalam mobil dengan nyaman dan terciptalah interior berkualitas tinggi dengan berbagai pengaturan kursi yang memungkinkan penggunanya dapat menikmati berbagai aktivitas, bermain, makan, tidur, dan lainnya.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id