comscore

Program Penjualan Mobil Pasca JAS 2015, Tetap Berlanjut

Ekawan Raharja - 04 November 2015 14:09 WIB
Program Penjualan Mobil Pasca JAS 2015, Tetap Berlanjut
Auto2000 melanjutkan program Angsuran 1 Jutaan untuk Grand New Avanza dan Veloz hingga Desember mendatang. MTVN/Ekawan Raharja
medcom.id, Jakarta:  Showroom merek-merek besar terus menggenjot program penjualan di penghujung tahun, meski pameran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 telah berakhir. Salah satunya adalah Auto2000 yang merupakan main dealer Toyota.

Program dengan angsuran ringan sebesar Rp1 jutaan untuk Grand New Avanza dan Veloz, masih terus mereka lanjutkan. Berdasarkan data yang diterima redaksi, Auto2000 berhasil membukukan 200 surat pesanan kendaraan (SPK) di JAS. 56 persen di antaranya adalah SPK untuk Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Tak hanya Auto2000, Mitsubishi yang juga tampil dengan line up mobil anyar, berhasil membukukan SPK sebanyak 456 unit. Angka ini disumbang Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, All New Triton, dan Delica.

Meski JAS 2015 sudah berakhir, namun hingga akhir tahun nanti masih ada dua pameran otomotif yang masih tersisa. GIIAS Makassar Auto Show akan berlangsung pada 25-29 November, dan GIIAS Surabaya Auto Show pada 9-13 Desember.(fit)(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id