Klub dan Komunitas

    Netizen Pilih Ichan Sebagai Ketua Umum AXIC

    Ekawan Raharja - 04 Desember 2020 11:00 WIB
    Netizen Pilih Ichan Sebagai Ketua Umum AXIC
    Ichan Chaniago menjadi Ketua Umum AXIC untuk 2 tahun mendatang. AXIC
    Jakarta: Komunitas AvanzaXenia Indonsia Club (AXIC) melakukan pemilihan umum di penghujung tahun 2020. Kali ini, untuk periode 2020-2022, komunitas mobil keluarga ini akan dipimpin oleh Ichan Chaniago.

    Ichan menjadi Ketua Umum AXIC menggantikan Taufik Hidayatulloh yang telah habis periode kepemimpinannya. Uniknya pemilihan kali ini, Ichan ditunjuk sebagai ketua umum oleh netizen.

    Yah pemilihan ketua umum ini dilakukan secara virtual dengan melibatkan 63 chapter dan cabang AXIC dari seluruh Indonesia. Sistem ini dipilih mengingat sekarang ini sedang di tengah pandemi dan komunitas mobil ini ingin meminimalisir pertemuan tatap muka serta kerumunan.

    Ichan menyebutkan terima kasih kepada seluruh chapter yang menunjuknya sebagai ketua umum untuk 2 tahun ke depan. Tetapi terlepas dari pemilihan ini, member asal chapter Pedang Oetara (POC) ini menyebut hasil ini adalah kemenangan untuk seluruh member.

    "Terima kasih kepada seluruh chapter dan cabang yang mengikuti pemilihan ketua umum secara virtual ini. Saya berharap, semua anggota AXIC, para ketua PIC/chapter, dan cabang di seluruh Indonesia semakin solid, kreatif, dan terdepan dalam komunitas otomotif nasional," ujar Ichan dalam rilisnya.

    Dia juga berjanji akan segera merealisasikan program-program kerjanya yang ditawarkan selama kampanye kemarin, tentu disesuaikan dengan kondisi pandemi di masa mendatang. Supaya AXIC lebih solid lagi dan bermanfaat bagi para anggotanya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

    Selain agenda pemilihan ketua umum AXIC, pada kesempatan sama juga dilakukan pemilihan anggota dewan pengawas. Dari hasil voting, terpilih lima anggota Dewan Pengawas AXIC periode 2020-2022. Mereka adalah Taufik Hidayatulloh (chapter Cleopatra), Deval (cabang Bekasi), Duddi (cabang Purwasuka),  Coty (cabang Palembang), dan Gustaman (Chapter Cleopatra).

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id