Mobil Bekas

    Mau Ikutan Lelang Mobil? Bisa Via Gawai Sekarang

    Ekawan Raharja - 22 Januari 2021 12:00 WIB
    Mau Ikutan Lelang Mobil? Bisa Via Gawai Sekarang
    Mengikuti lelang kendaraan kini bisa dilakukan melalui gawai. Auksi
    Jakarta: Mengikuti lelang mobil menjadi salah satu cara bagi para calon pembeli untuk mendapatkan mobil yang diinginkan dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Jika dahulu calon pembeli harus datang ke balai lelang untuk mengikuti acara lelang, maka di zaman ini sudah bisa mengikutinya cukup dengan memandang layar smartphone dan gawai lainnya.

    Balai Lelang Auksi berinovasi dengan menyempurnakan website mereka agar lebih mudah mudah digunakan oleh para peserta lelang. Selain itu mereka juga menambahkan fitur lelang online, sehingga para peserta lelang tidak perlu repot-repot untuk datang ke lokasi lelang ketika acara dimulai.

    "Penyempurnaan ini adalah langkah inisiatif kami untuk lebih adaptif terhadap era digital yang semakin berkembang pesat dan menjadikan segala sesuatu lebih mudah, cepat, dan transparan. Kehadiran fitur lelang online ini juga kami harapkan dapat semakin membuka kesempatan dan memberi kemudahan bagi pihak manapun yang ingin mengikuti lelang kendaraan,” ungkap General Manager Auksi, Ari Andrian, melalui keterangan resminya.

    Ari juga menyebutkan bahwasanya mereka juga tidak hanya berfokus kepada penjualan mobil, namun juga termasuk pelayanan kepada peserta. Sehingga akhirnya tercetus untuk membuat sistem lelang online agar mempermudah peserta lelang mengikuti acara.

    Di website tersebut, peserta bisa mendapatkan sejumlah informasi mulai dari jadwal lelang, hingga daftar unit kendaraan yang di lelang berikut informasi detail-detailnya. Sehingga peserta tidak perlu ribet untuk melakukan pengecekan apabila ingin mengikuti lelang.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id