Forwot Gelar Diskusi Dampak Lingkungan Industri Otomotif

    Ekawan Raharja - 21 Januari 2016 14:12 WIB
    Forwot Gelar Diskusi Dampak Lingkungan Industri Otomotif
    Forwot menggelar acara Curhat Otomotif, mengawali tahun 2016. MTVN/Ekawan Raharja
    medcom.id, Jakarta: Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar acara Curhat Otomotif 2016. Acara ini merupakan kegiatan pertama Forwot di tahun 2016.

    Pada kesempatan kali ini, forum diskusi ini mengambil tema Menuju Industri Otomotif Indonesia semakin Hijau. Tema ini diambil lantaran kurangnya para pewarta otomotif menyinggung dampak industri otomotif terhadap lingkungan.

    "Saat ini wartawan otomotif biasanya hanya membahas mengenai industri otomotif. Namun tidak banyak yang mengulas tentang dampaknya terhadap lingkungan," terang Indra Prabowo, Ketua Forwot, pada Kamis, 21 Januari, di Jakarta.

    Pada kesempatan kali ini di hadiri oleh perwakilan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Kementerian Perindustrian, Walhi, Pertamina, dan GT Radial. Mereka membahas dampak industri otomotif dari berbagai perspektif, seperti pencemaran lingkungan, arah industri otomotif ke depannya, dan berbagai hal lainnya.

    Acara ini sendiri diikuti oleh beragam wartawan otomotif, baik cetak maupun online. Tentunya hasil diskusi ini tak hanya akan jadi bahasan semata, namun juga perlu untuk mendapat tanggapan dan disikapi oleh industri otomotif nasional yang belum melakukannya.

    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id