Cegah Jadi Sarang Virus dan Bakteri, Karpet Mobil Ini Dilapisi Disinfektan

    Rendy Renuki H - 13 Juli 2021 21:27 WIB
    Cegah Jadi Sarang Virus dan Bakteri, Karpet Mobil Ini Dilapisi Disinfektan
    Ilustrasi - Pexels



    Jakarta: Kebersihan interior mobil di masa pandemi Covid-19 menjadi salah satu yang wajib diperhatikan. Terlebih pada bagian karpet mobil yang kerap menjadi sarang virus dan bakteri jika tidak dibersihkan.

    Virus dengan mudahnya bisa masuk ke dalam tubuh jika memakai karpet mobil yang kotor dan tidak rutin dibersihkan. Melihat hal itu, Frontier dan Fluxury mengeluarkan karpet mobil yang dilapisi coating disinfektan bernama InviGuard.

     



    "Coating disinfektan memberikan lapisan material tertentu sehingga memiliki lapisan pelindung anti virus, anti bakteri, anti jamur serta anti bau. Coating ini mampu melindungi hingga 90 hari selama 24 jam nonstop," ujar CEO Frontier, Erico Setiawan dalam keterangan resmi, Selasa 13 Juli 2021.

    Produk ini diklaim telah mendapatkan sertifikat dari BNPB dan Kemenkes RI sehingga aman digunakan di Indonesia. Selain itu, karpet ini juga aman terhadap makanan dan hewan peliharaan. 

    "Cairan yang digunakan juga bersertifikat EPA, tidak beracun, bebas alkohol serta tidak mengandung logam berat atau bahan kimia berbahaya. Kami berharap penambahan coating disinfektan tidak hanya menambah kenyamanan berkendara, tetapi juga mampu memberikan rasa aman," ungkap Erico.

    Pihak jenama juga memberikan coating disinfektan gratis bagi para pengguna lama pada periode 15-25 Juli 2021. Di mana mereka telah meramaikan segmen karpet mobil sejak 2015 lalu. 

    "Untuk informasi lebih jelasnya bisa menghubungi hotline customer care atau melalui Instagram @autofrontier dan @fluxurycarmat," tutup Erico.

    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id