Motor Baru

    'Baju Baru Lebaran' Yamaha XSR 155

    Ekawan Raharja - 07 Mei 2021 16:00 WIB
    'Baju Baru Lebaran' Yamaha XSR 155
    Yamaha XSR 155 dengan warna Matte Green. Yamaha



    Jakarta: Sebelum lebaran tiba, Yamaha ternyata memberikan baju baru untuk model XSR 155. Motor sport retro itu mendapatkan baju baru dengan harapan bisa memberikan nuansa baru dan memenuhi keinginan konsumen di Indonesia.
     
    XSR 155 mendapatkan baju baru berupa body berwarna Matte Green. Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, menjelaskan pengembangan warna ini dilakukan dengan berangkat dari konsep Wanderlust Nature yang berkaitan dengan para bikers yang ingin bepergian ke tempat bernuansa alam.
     
    "Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Selain itu guna memenuhi keinginan mereka yang ingin tetap menjaga lifestyle bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan nature," ungkap Antonius melalui keterangan resminya.
     
    Sayangnya tidak ada perubahan tenaga yang dilakukan sekarang ini. Konsumen masih akan disuguhkan tenaga 19 daya kuda @ 10.000 rpm dan torsi maksimumnya 14,7 Nm @ 7.000 rp dari mesin 155 cc SOHC satu silinder. 
     
    Konsumen sudah bisa memesan warna terbaru ini di dealer resmi di seluruh Indonesia. Di Jakarta, kuda besi ini ditawari dengan harga Rp36,5 jutaan.
     
    Di Indonesia, sepeda motor ini cocok untuk menjadi lawan yang sepadan dengan Kawasaki W175. Meski ukuran mesinnya berbeda, namun keduanya sama-sama mengedepankan unsur motor sport retro. Sebagai perbandingan harga, Kawasaki W175 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp30,8 juta (on the road DKI Jakarta).

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id