Klub dan Komunitas

    Begini Cara Forwot Merayakan HUT Ke-18 Di Tengah Pandemi

    Ekawan Raharja - 02 Mei 2021 12:00 WIB
    Begini Cara Forwot Merayakan HUT Ke-18 Di Tengah Pandemi
    Aksi sosial Forwot di tengah HUT ke-18. Forwot



    Jakarta: Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) genap berusia ke-18 tahun di tahun 2021. Perkumpulan para wartawan otomotif ini kemudian membuat sebuah kegiatan sederhana untuk merayakan pencapaian ini di tengah pandemi.
     
    Seperti setiap tahunnya, para wartawan otomotif menggandeng beberapa perusahaan di bidang otomotif menggelar beragam aksi sosial sebagai bentuk sumbangsih kepada masyarakat. Akan tetapi, tahun ini digelar dengan cara sederhana karena untuk mencegah penyebaran pandemi di masyarakat.
     
    Aksi sosial yang dilakukan kali ini adalah memberikan donasi kepada 3 lembaga nirlaba yakni Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Aksi Cepat Tanggap (ACT), Serta Yayasan Yatim Piatu Al Ma’arif Bina Bersama Cilandak Timur. Selain itu, donasi juga diberikan kepada sejumlah wartawan otomotif yang memerlukan bantuan.
     
    "Anniversary kali ini bertepatan pada Bulan Ramadan sehingga kegiatan ini sekaligus dikemas lewat acara buka bersama. Donasi yang diberikan adalah berupa uang tunai sebesar Rp25 juta. Semua donasi itu disalurkan kepada tiga lembaga sosial dan 20 anggota keluarga besar Forwot,” ucapnya,” kata Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo, pada Jumat (30/4/2021) di Cipete Jakarta Selatan.
     
    Ketua Pelaksana Anniversary FORWOT ke-18, Eric Iskandarsjah Zulkarnaen, menjelaskan aksi sosial ini dilakukan rutin setiap tahun untuk mengedukasi para anggotanya dan melakukan aksi sosial. Tahun ini juga digelar dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan seperti memeriksa suhu badan, pemakaian masker, cuci tangan, menjaga jarak.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id