comscore

Dongfeng Perkenalkan Saingan Wuling Hongguang Mini EV

Ekawan Raharja - 05 Januari 2022 16:00 WIB
Dongfeng Perkenalkan Saingan Wuling Hongguang Mini EV
Dongfeng FenGuang Mini EV. Dongfeng
Chongqing: Dongfeng, salah satu induk perusahaan DFSK, tampaknya tidak ingin kalah dari rivalnya Wuling Motors. Merek asal Tiongkok ini memperkenalkan mobil listrik mungil yang mereka beri nama FenGuang Mini EV.

Dari segi ukuran dan spesifikasi yang ditawarkan, mobil ini menjadi lawan dari HongGuang Mini EV yang sudah dijajakan di Tiongkok. Namun Anda perlu ingat bahwa kedua merek ini merupakan rival yang cukup kompetitif di negeri asalnya.

 



FenGuang Mini EV merupakan rebadge dari mobil listrik Sokon Candy. Menurut informasi yang beredar, kehadiran Fengguang ini ditujukan untuk lebih mengenalkan produk tersebut ke wilayah yang lebih luas.

Dari segi ukuran, FenGuang Mini EV memiliki panjang 2.995 mm, lebar 1.495 mm, serta tinggi 1.640 mm, dengan jarak sumbu roda 1.960 mm. Berdasarkan dimensi yang ditawarkan FenGuang Mini EV sedikit lebih besar dibandingkan kompetitornya.

Motor listrik yang digunakan diproduksi oleh Shanghai Automotive Electric Drive Co., Ltd dengan tenaga setara dengan 34 daya kuda. Sayangnya untuk detail lainnya belum diumumkan secara rinci.

Soket pengecasan berada di balik logo yang terpasang di grill. Posisi ini membuat konsumen lebih mudah untuk melakukan pengecasan terhadap mobil listrik ini.

Kira-kira bakalan sampai ke Indonesia tidak mobil ini?

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id