comscore

Selain Jualan Jaguar, JLM Bersiap Jualan Harley-Davidson

Ekawan Raharja - 06 Juli 2022 12:00 WIB
Selain Jualan Jaguar, JLM Bersiap Jualan Harley-Davidson
Ilustrasi. Harley-Davidson
Jakarta: JLM dikenal sebagai perusahaan yang memegang lisensi distribusi resmi Jaguar Land Rover Di Indonesia. Kini, perusahaan tersebut semakin kental nuansa Amerika Serikat karena baru-baru ini mendapatkan hak distribusi untuk sepeda motor Harley-Davidson.
 
Merek sepeda motor besar tersebut menjalin perjanjian distribusi untuk motor, suku cadang, dan aksesoris dengan PT JLM Auto Indonesia. Perjanjian ini akan mulai efektif pada 1 Januari 2023, dan membuat merek yang terkenal dengan model-model cruisernya semakin eksis di Tanah Air.
 
Perjanjian distribusi eksklusif memungkinkan JLM untuk mengidentifikasikan diri sebagai distributor resmi di Indonesia, menggunakan penanda yang telah disetujui dan menunjuk dealer berdasarkan persetujuan Harley-Davidson. JLM juga akan menjadi distributor non-ekslusif untuk pakaian dan produk mereka, menawarkan akses penuh terhadap gaya hidup, produk dan layanan yang sudah dikenal kepada para pengendara di Indonesia.
 
Selain itu, sejalan dengan strategi Hardwire milik Harley-Davidson, JLM akan memberikan pengalaman pelanggan Harley-Davidson yang diinginkan dan program terkait, seperti Harley’s Owners Group (H.O.G.) di pasar Indonesia.
 
Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets & India, Sajeev Rajasekharan, menjelaskan PT JLM Auto Indonesia dipilih sebagai mitra karena memiliki rekam jejak distribusi dan ritel, serta sejalan dengan strategi Hardwire Harley Davidson. Terlebih kerja sama ini akan memberikan akses lanjutan terhadap merek ikonik asal Amerika ini kepada para pengendara di Indonesia.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id