Mobil Baru

    Toyota Suntik Tenaga Tambahan 47 PS di GR Supra

    Ekawan Raharja - 22 September 2020 15:00 WIB
    Toyota Suntik Tenaga Tambahan 47 PS di GR Supra
    New Toyota GR Supra. Supra
    Jakarta: Setahun sudah GR Supra mengaspal di Indonesia sejak kemunculan perdananya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kini Toyota tidak lama-lama untuk melakukan penyegaran, berupa menyuntikan tenaga lebih banyak ke sportcar dua pintu tersebut.
     
    Diketahui kini mesin 3.000 cc 6-silinder segaris ini mampu hasilkan tenaga 387 PS @ 5.800-6.500 rpm, meningkat 47 PS, dengan torsi maksimal 500 Nm @ 1.800-5.000 rpm. Pengembangan ini sejalan dengan visi mobil ini yakni memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan di lintasan maupun jalan raya.
     
    Meningkatnya tenaga juga diiringi ubahan berupa penambahan strut brace yang tidak hanya mampu membuat cengkraman ban menjadi lebih kuat, namun juga meningkatkan kestabilan New GR Supra saat dipacu dalam kecepatan tinggi dan saat melewati tikungan.
     
    Toyota Suntik Tenaga Tambahan 47 PS di GR Supra

    Tampilan yang kian sporty juga tergambar dari penambahan logo Supra pada kaliper merah rem depan yang ikut menambah nilai estetika New GR Supra bagi penggunanya. Sementara di ruang kabin yang kini didominasi warna hitam, terdapat penambahan fitur wireless charger yang membuat juga memiliki teknologi yang canggih.
     
    Di kesempatan ini, Jenama asal Jepang ini juga memperkenalkan varian Special Edition dengan warna khasnya Horizon Blue. Kemudian perbedaan lainnya terletak di penggunaan pelek 19 inci berwarna Matte Black dan kursi yang dibalut dengan Black Alcantara with Blue Stitching dan Blue Perforation Underlay.
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id