Mobil Baru

    Mazda BT-50 Terbaru, Ada Fitur Apple CarPlay & Android Auto

    Ekawan Raharja - 08 Mei 2018 12:57 WIB
    Mazda BT-50 Terbaru, Ada Fitur Apple CarPlay & Android Auto
    Mazda hadirkan New BT-50 dengan fitur ?Apple CarPlay dan Android Auto. Mazda
    Australia: Mazda akhirnya memberikan penyegaran untuk BT-50. Ada sejumlah perubahan minor yang dilakukan terkait desain dan penambahan beberap fitur untuk New BT-50.

    Secara keseluruhan facelift ini adalah yang kedua kalinya dilakukan oleh Mazda untuk New BT-50. Perubahan minor truk pick-up ini langsung ditangani oleh Mazda Australia.

    Tampilan depannya mendapatkan sejumlah revisi dengan menghadirkan lebih banyak sudut-sudut yang tajam mengesankan agresif. Kemudian tidak ketinggalan foglamps berbalut bingkai hitam trapesium, serta skid plate.
    Mazda BT-50 Terbaru, Ada Fitur Apple CarPlay & Android Auto
    Uniknya Mazda memasang desain grill twin louvres seperti di model CX-9. Di beberapa varian grill ini dilabur krom dengan skid plate abu-abu, dan beberapa varian lain berwarna hitam.

    Kejutan diberikan oleh Mazda dengan menghadirkan fitur Apple CarPlay dan Android Auto di headunit. Hal ini dilakukan sebagai kompensasi belum digunakannya sistem MZD Connect Infotainment System terbaru Mazda.
    Mazda BT-50 Terbaru, Ada Fitur Apple CarPlay & Android Auto
    Kemudian ada pula kamera parkir yang menjadi fitur standar semua varian. Sedangkan varian GT ditambahkan sport bar dengan krom, lampu rem LED, heavy-duty bed liner, tailgate central locking, dan power socket 12 Volt.

    Mazda Australia sudah mulai memasarkan New BT-50 versi facelift ini. Mereka membanderolnya dengan harga mulai dari AUD28.990 atau sekitar Rp 304,67 juta.

    Lantas apakah Mazda Indonesia akan kembali tertarik memboyong New BT-50 ini? Mengingat saat ini mereka sedang fokus untuk model-model kendaraan penumpang.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id