comscore

HSR Wheel Perluas Jaringan Di Jawa dan Sumatera

Ekawan Raharja - 12 November 2021 00:00 WIB
HSR Wheel Perluas Jaringan Di Jawa dan Sumatera
Ilustrasi pelek. HSR Wheel
Jakarta: HSR Wheel, terus membangun jaringan mereka ke berbagai daerah di Indonesia. Mereka membangun belasan jaringan baru di Jawa dan Sumatera.

Produsen pelek lokal ini membangun 13 dealer baru di 4 provinsi. Pembukaan dealer baru ini diharapkan bisa memenuhi permintaan yang semakin tinggi dan membuat konsumen semakin mudah untuk mendapatkannya.
“Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, hingga Sumatera Utara menjadi 4 wilayah jaringan baru akhir tahun ini. Karena wilayahnya yang luas, maka kami membuka beberapa dealer di dalam satu provinsi,” Ucap Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya, melalui keterangan resminya.

Hendra berharap konsumen bisa semakin mudah untuk memodifikasi mobil, khususnya untuk sektor pelek. Mengingat selama ini banyak konsumen yang menilai masih kesulitan untuk mendapatkan pelek.

Sebelumnya di awal tahun 2021, di awal sudah membuka 14 dealer baru Jawa. Kemudian mereka mendapatkan banyak masukan untuk membuka berbagai jaringan di berbagai daerah di Indonesia.
 

“Banyak permohonan melalui pesan hingga komentar untuk membuka lebih banyak di luar Pulau Jawa seperti Sumatera Utara dan Bali, jadi kita kabulkan dengan membuka 4 dealer di Sumatera Utara dan 3 lagi di Bali,” tambah Hendra.

HSR Wheel merupakan merek pelek mobil asli Indonesia yang memiliki berbagai macam desain dan model. Barang-barang mereka diproduksi dengan semaksimal mungkin untuk memenuhi hasrat para modifikator yang ingin mobilnya tampil berbeda. Kualitas pelek pun bisa dilihat dari hasil 3 sertifikasi uji kelayakan SNI, JWL, dan VIA yang membuktikan kualitasnya berstandar internasional.

13 dealer baru ini dikhususkan menjual produk-produk Pelek Mobil, Lowering Kit, Big Brake Kit, dan aksesoris penunjang modifikasi lainnya. Seluruh dealer resmi sudah dilengkapi dengan layanan gratis perawatan selamanya berupa balancing roda, isi nitrogen, hingga tambal ban mobil.

13 dealer baru ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 3D Spooring yang berfungsi untuk meluruskan kembali posisi roda sesuai dengan spesifikasi pabrikan. Dengan teknologi terkini beserta SDM berpengalaman, tentu pelayanan dari delaer baru bisa dirasakan secara maksimal.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id