Selebritis Otomotif

    Mengintip Porsche 911 Milik Christian Eriksen

    Ekawan Raharja - 13 Juni 2021 09:04 WIB
    Mengintip Porsche 911 Milik Christian Eriksen
    Christian Eriksen tertangkap kamera bersama mobil Porsche 911 hitam miliknya. Spurs TV



    Jakarta: Christian Eriksen merupakan bintang sepak bola asal Denmark yang tergolong memiliki gaya hidup sederhana. Meski ada yang menyebutkan gaji yang diterimanya dari Inter Milan mencapai EUR7,5 juta per musim, namun Eriksen memiliki tidak menunjukan gaya hidupnya yang glamor seperti bintang sepak bola lainnya.
     
    Terlihat dari mobil yang digunakan, Eriksen tampak setia dengan 1 mobilnya, yakni Porsche 911. Sebuah sportcar asal Jerman dengan kisaran harga barunya mulai dari EUR96 ribu di Jerman.
     
    Eriksen tampak beberapa kali terfoto sedang mengendarai 911 miliknya yang berwarna hitam. Jelas sportcar ini tergolong sangat terjangkau untuk seseorang dengan gaji mencapai jutaan Euro per tahunnya.
     
    Kalau menilik spesifikasi yang ditawarkan, 911 bisa dipersonalisasi sesuai dengan keinginan si pemiliknya. Penyesuaian bisa dilakukan dari segi penampilan eksterior, interior, performa, sampai fitur yang disematkan.
     
    Sebagai contoh saja, untuk 911 Carrera standarnya menggunakan mesin 2.981 cc dengan tenaga 385 PS dan torsi mencapai 450 Nm. Namun pemiliknya bisa saja menggunakan mesin yang lebih besar apabila inginkan tenaga yang lebih besar.
     
    Sekarang ini, Eriksen baru saja mengalami kondisi yang kurang baik di ajang EURO 2020. Dia secara tiba-tiba pingsan ketika menyambut bola lemparan ke dalam pada pengujung babak pertama. Belum ada keterangan resmi tentang penyebab pingsannya Eriksen.
     
    Gelandang timnas Denmark Christian Eriksen dikabarkan sudah membaik dari insiden kolaps yang menimpa dirinya saat bertanding kontra Finlandia. Twitter resmi Euro 2020 menyebutkan, kondisinya sudah stabil ketika di bawa ke rumah sakit.
     
    "Sang pemain telah dipindahkan ke rumah sakit dan telah stabil," cuit Twitter @EURO2020.


    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id