comscore

Filter Kabin Ini Jadi Solusi Membunuh Virus dan Bakteri di Mobil

Adri Prima - 23 November 2021 18:00 WIB
Filter Kabin Ini Jadi Solusi Membunuh Virus dan Bakteri di Mobil
Filter kabin untuk membersihkan udara di dalam mobil. swistech
Jakarta: Peredaran virus dan bakteri semakin mengancam. Apalagi hingga saat ini, kondisi pandemi juga belum berakhir. 

Penyebaran virus dan bakteri biasanya melalui media udara. Selain itu virus, polusi dan debu juga mengancam kesehatan, karena itu sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk menjaga kebersihan udara termasuk di dalam kabin mobil. 

Salah satu solusi untuk menjaga kebersihan kabin mobil adalah dengan menggunakan perangkat filter kabin mobil. Produk Swistech bisa menjadi pilihan karena dirancang sebagai filter kabin mobil yang mengandung karbon aktif sehingga mampu menyaring mikroorganisme. Filter kabin Swistech juga mampu menghilangkan asap rokok, bau tidak sedap, debu, tungau dan jamur. 

"Produk ini mengusung teknologi Swiss, serta dilengkapi HEPA filter yang memiliki standar efisiensi tinggi yang mampu menyaring pm 2,5 partikel buruk," jelas keterangan resmi Swistech. 

Berdasarkan pengujian, filter kabin mobil Swistech HEPA mampu mengubah udara 99,9 % menjadi jauh lebih higienis. Dengan demikian, produk ini mampu melindungi pengemudi dan penumpang dari polusi, bakteri, hingga virus yang bersarang di dalam mobil. 

Swistech sudah tersedia untuk mobil Honda, Toyota, Lexus, Mitsubishi dan sebagainya. Setiap produk telah tersertifikasi ISO. Pemasangan mudah sehingga konsumen bisa memasang sendiri tanpa harus ke bengkel. 

Konsumen yang ingin memiliki filter kabin Swistech bisa mengunjungi situs resmi atau melakukan pembelian di marketplace.(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id