comscore

Pembuatan Interior Mobil Ini Membutuh Waktu 4 Bulan

Ekawan Raharja - 25 Mei 2022 11:00 WIB
Pembuatan Interior Mobil Ini Membutuh Waktu 4 Bulan
Pembuatan interior Bugatti Centodieci. Bugatti
Molsheim: Bugatti merupakan salah satu merek mobil ultra premium dengan tingkat presisi pengerjaan yang sangat tinggi. Bahkan untuk pembuatan bagian tertentu saja membutuhkan waktu yang cukup lama.
 
Pabrikan asal Perancis ini diketahui membutuhkan waktu sekitar empat bulan untuk interior model Centodieci. Pembuatan interior ini juga mencakup memberikan logo perusahaan atau logo keinginan konsumen yang ditempatkan di headrest jok, mereka mengumumkan hal tersebut akan memakan waktu selama lima hari. Pengerjaan meliputi memotong kulit sesuai ukuran, merakit jok, dan memeriksa setiap bagian dengan cermat.
 
“Kendaraan yang baru dikembangkan seperti Centodieci merupakan tantangan besar karena, meski hanya memiliki sepuluh kendaraan, kami harus memenuhi dan juga ingin melampaui standar kualitas dan keselamatan yang sama yang berlaku untuk kendaraan produksi seri,” jelas Pengembangan Interior Bugatti, Dirk Buhre, dikutip dari Carscoops.
 
Pengerjaan sangat detail tersebut dibutuhkan dikarenakan konsumen akan mendapatkan sentuhan yang eksklusif mulai dari hal kecil yang besar sekalipun.
 
“Pelanggan kami mengharapkan interior berkualitas tinggi dan eksklusif. Kami menarik semua indra, desain, tampilan, rasa, akustik, bahkan indera penciuman. Penggemar Bugatti akan langsung melihat kesamaan antara EB 110 dan Centodieci," tambahnya.
 
 
Sebagai informasi tambahan Centodieci merupakan sebuah model khusus yang hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Banyak yang menyebutkan model ini hanya diproduksi sebanyak 10 unit saja dan kesemuanya itu langsung ludes terjual hanya dalam hitungan jam.
 
Pemesanannya sendiri telah dilakukan sejak beberapa tahun lalu. Meskipun harga yang dibanderol begitu mahal, namun para sultan ini tidak berpikir panjang meski pengirimannya baru akan dilakukan dalam beberapa waktu mendatang.


(ERA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id