comscore

Ini Bocoran Pertemuan Antara Luhut dengan Elon Musk

Ekawan Raharja - 28 April 2022 14:00 WIB
Ini Bocoran Pertemuan Antara Luhut dengan Elon Musk
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, berjumpa dengan CEO Tesla, Elon Musik, di Gigafactory Tesla Austin, Texas, pada Selasa (26/4/2022) waktu setempat.. Instagram/luhut.pandjaitan
Texas: Pemerintah sudah melakukan pertemuan dengan CEO Tesla, Elon Musk, untuk membahas soal investasi di Indonesia. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, bahkan membocorkan apa saja isi pertemuan mereka kala berjumpa di Gigafactory Tesla Austin, Texas, pada Selasa (26/4/2022) waktu setempat.

“Selama kurang lebih satu jam, saya menyampaikan potensi bahan baku baterai kendaraan listrik yang saat ini sedang kami eksplorasi terus lewat program hilirisasi mineral,” tulis di kolom takarir akun Instagram @luhut.pandjaitan.
Luhut juga menyebutkan bahwa Elon Musk cukup antusias untuk pertemuannya kali ini. “Menurut asisten Elon, tidak biasanya ia menerima tamu seperti kali ini. Antusiasme dan ketertarikan saya lihat dari wajahnya."

Hal paling melegakan dari pertemuan, tambah Luhut, adalah ketika Musk menerangkan alasan ketertarikannya kali ini. Paparan Luhut tentang potensi besar industri nikel di Indonesia disebut mengubah persepsi salah satu orang terkaya di dunia itu.

“Ia anggap sangat menjanjikan untuk mampu memasok bahan baku baterai mobil listrik yang sangat dibutuhkan oleh Tesla tentunya sebagai salah satu produsen kendaraan listrik ternama,” tegas Luhut.







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id