Mobil Listrik

    Hyundai Ioniq 5 Diperkenalkan, Banyak Teknologi Baru

    Ekawan Raharja - 24 Februari 2021 11:00 WIB
    Hyundai Ioniq 5 Diperkenalkan, Banyak Teknologi Baru
    Hyundai Ioniq 5. Hyundai
    Jakarta: Hyundai akhirnya memperkenalkan mobil listrik terbarunya yang diberi nama Ioniq 5. Kehadiran mobil listrik terbaru ini menjadi standar baru bagi pengembangan mobil-mobil tanpa emisi gas buang yang dihadirkan oleh jenama asal Korea Selatan tersebut.
     
    Executive Vice President and Global Chief Marketing Officer Hyundai Motor Company, Thomas Schemera, menjelaskan Ioniq 5 menjadi tolak ukur bagi gaya hidup kendaraan listrik. Penumpang akan didukung dengan fitur-fitur yang ramah lingkungan dan berkelanjutan untuk menghasilkan pengalaman berkendara yang baru.
     
    “Ioniq 5 dapat menghadirkan gaya hidup tanpa batas dan secara proaktif memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan pelanggan selama perjalanan mereka. Ioniq 5 benar-benar merupakan mobil listrik pertama yang memberikan pengalaman baru dengan penggunaan ruang interior dan kecanggihan teknologi yang terdepan dan inovatif," ungkap Thomas melalui keterangan resminya.
     
    Hyundai Ioniq 5 Diperkenalkan, Banyak Teknologi Baru

    Mobil listrik ini hadir dengan gaya medium SUV, dan bisa masuk ke dalam keluarga crossover, karena menggunakan sasis terbaru Electric-Global Modular Platform (E-GMP). Sasis ini menjadi basis untuk pengembangan mobil-mobil listrik Hyundai lainnya di masa depan.
     
    Desain interior Ioniq 5 diakui mengambil benang merah dari Pony, sebuah mobil produksi pertama hyundai, yang kemudian disusun ulang disesuaikan dengan kondisi zaman sekarang. Bagian kap menggunakan model clamshell, bumper V dan kombinasi daytime running light yang memberikan ciri khas, nuansa pixel di lampu utama, penggunaan gagang pintu otomatis, hingga lekukan body dengan mengusung desain Parametric Dynamics seperti yang ada di Tucson.


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id