Mobil Baru

    Audi All New A6 jadi Pilihan Baru Orang Kaya Indonesia

    Ekawan Raharja - 16 September 2020 17:00 WIB
    Audi All New A6 jadi Pilihan Baru Orang Kaya Indonesia
    All New Audi A6. Audi
    Jakarta: Audi akhirnya meluncurkan All New A6 untuk konsumen di Indonesia yang inginkan model full size sedan. Secara keseluruhan sedan dari Ingolstadt, Jerman, ini hadir dengan perubahan yang masif, dengan fokus utama peningkatan kenyamanan berkendara.
     
    Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, menjelaskan memiliki sejumlah keunggulan teknologi dibandingkan rival-rivalnya. Kalau berkaca di pasar otomotif Indonesia, maka All New A6 memiliki kompetitor Mercedes-Benz E-Class dan BMW Seri-5.
     
    "Keunggulan akan nilai-nilai inovatif ditawarkan melalui penggunaan Multi Media Interface (MMI) terbaru dengan berbagai kemudahannya, desain yang sporty tanpa meninggalkan kesan elegan, serta keunggulan rekayasa teknologi yang menjadikan mobil ini seakan menawarkan kemewahan kelas bisnis di atas empat roda,” ujar Andrew Nasuri melalui keterangan resminya.
     
    All New A6 ditawarkan di Indonesia dengan dua varian, All New A6 3.0 TFSI Quattro dengan harga Rp 1,950 miliar atau All New A6 2.0 TFSI berbanderol Rp 1,490 miliar (on the road DKI Jakarta). Mobil ini tersedia dalam 6 pilihan warna yakni Brilliant Black, Ibis White, Typhoon Grey, Floret Silver, Carat Beige, dan Firmament Blue.
     
    ?Sebagai perbandingan, Seri-5 hadir di Indonesia dengan 3 varian yang banderolnya mulai dari Rp 1,225 miliar hingga varian tertinggi Rp 1,441 miliar (on the road DKI Jakarta). Sedangkan E-Class dipasarkan dengan 4 varian mulai dari Rp 1,060 miliar sampai Rp 1,675 miliar (off the road).

    Halaman Selanjutnya
    Aplikasi Desain Baru Audi All New A6 jadi Pilihan Baru Orang Kaya Indonesia


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id