Klub dan Komunitas

    Pemanasan Jelang Jambore 2020, TAC Gelar City Touring

    Ekawan Raharja - 15 Maret 2020 08:15 WIB
    Pemanasan Jelang Jambore 2020, TAC Gelar City Touring
    TAC Chapter Jakarta berkendara dengan mobil kesayangan mereka pada Sabtu (14/3/2020) dari dua tempat yakni Astrido Yos Sudarso dan Pondok Indah, kemudian menuju Kawasan Tebet TAC
    Jakarta: Toyota Agya Club (TAC) memiliki rencana untuk menggelar jambore nasional yang berlangsung pada 28 Maret 2020 di Makassar Sulawesi Selatan. Namun sebelum pesta besar tersebut berlangsung, TAC Chapter Jabodetabek menggelar pemanasan berupa city touring berkeliling Jakarta.
     
    TAC Chapter Jakarta berkendara dengan mobil kesayangan mereka pada Sabtu (14/3/2020) dari dua tempat yakni Astrido Yos Sudarso dan Pondok Indah, kemudian menuju Kawasan Tebet untuk santap siang bersama. Tercatat acara ini diikuti hingga 30 member dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bogor-Depok sehingga acara pagi ini terbilang cukup meriah.
     
    "City touring ini kami gelar untuk pertama kalinya di Jakarta karena kendaraan yang kami gunakan asik untuk dipakai sehari-hari sebagai city car, cocok untuk medan jalanan Jakarta sekarang ini. Selain itu, acara ini salah satu rangkaian dari Jambore TAC yang ketiga dan terbesar di Makassar," ungkap Ketua Umum TAC, Andi Nazmussaqib, usai city touring.
     
    Pemanasan Jelang Jambore 2020, TAC Gelar City Touring

    Selain sekadar pemanasan, city touring ini juga menjadi sosialisasi kepada masyarakat tentang safety driving. Diharapkan dengan memberikan contoh yang baik, tertib berlalu lintas, bisa menular kepada masyarakat yang melihat rombongan city touring.
     
    Andi juga menyinggung rencana jambore akan tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal meski ada wabah virus korona. Nantinya di acara akan ada sejumlah kegiatan yang syarat akan dunia otomotif seperti kontes, slalom, sampai kegiatan sosial berupa pembagian hand sanitizer dan masker untuk mencegah penyebaran virus korona.
     
    Hingga 2020, data yang dimiliki oleh TAC menunjukan 2.600 member dan telah mendeklarasikan 50 chapter di seluruh Indonesia. "TAC konsisten dalam kegiatan yang membawa manfaat untuk masyarakat dan lingkungan seperti kampanye ketertiban dan keselamatan berlalu-lintas, kampanye anti narkoba, penghijauan, sampai kepedulian sosial juga wisata."


    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id