Kegiatan Otomotif

    Manfaatkan Program APM, Solusi Beli Mobil Murah

    M. Bagus Rachmanto - 13 November 2019 07:12 WIB
    Manfaatkan Program APM, Solusi Beli Mobil Murah
    Tentukan jenis mobil sesuai dengan kebutuhan. Dok. MTVN
    Surabaya: Berdasarkan survey yang dilakukan Daihatsu, tingkat permintaan mobil baru sebagai mobil pengganti terus meningkat setiap tahunnya. Melihat tingginya animo tersebut, Daihatsu kembali memfasilitasi kebutuhan pelanggannya dengan mengadakan acara bertajuk Daihatsu Festival & Trade In Day di Surabaya, Jawa Timur, pekan lalu.

    Bagi yang sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil baru, tukar tambah atau trade ini bisa jadi pilihan metode pembayaran. Metode ini juga bisa dilakukan buat mereka yang ingin mengganti mobilnya dengan yang baru (upgrade).
     
    Menjual mobil untuk mendapat uang tambahan untuk membeli mobil baru bisa dibilang gampang-gampang susah, karena mungkin Anda akan kesulitan menemukan pembeli yang cocok, sehingga proses penjualan akan memakan waktu lama.

    Namun bila ingin benar-benar detail dan tidak salah pilih, Anda harus berani untuk repot. Selain melakukan pengecekan lebih detail terhadap fitur-fitur yang mungkin Anda dan keluarga butuhkan untuk sebuah kendaraan nantinya, juga sangat penting mempertimbangkan yang namanya harga dan tawaran menarik yang biasanya ada di pameran.

    Di Daihatsu Festival & Trade In Day, produsen otomotif Jepang itu memberikan tawaran paket pembelian yang cukup menarik. Yaitu melalui beragam program pelayanan one stop solution, seperti penjualan dan layanan purnajual yang bersahabat, sekaligus program pembiayaan dan perlindungan kendaraan yang komprehensif. 

    Sesuai dengan namanya, program ini diklaim usaha ‘jemput-bola’ dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru Daihatsu, melalui fasilitas tukar-tambah dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari. 

    Tentu hal-hal seperti ini patut dimanfaatkan jika ingin meraup keuntungan pembelian mobil dengan penawaran harga yang spesial. Lantaran mobil dengan tipe terbaru, biasanya takkan ada harga khusus. Biasanya untuk unit-unit yang ready stock saja. Terlebih Daihatsu memberikan sejumlah penawaran seperti Free biaya Admin untuk pembelian secara Kredit, Voucher belanja bagi peserta yang Trade In, serta Voucher elektronik dan berbagai Luckydraw menarik untuk pembelian Daihatsu baru. Aneka hadiah ini dipersembahkan khusus bukan hanya oleh Daihatsu saja, melainkan juga dari Value Chain partner, yakni Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu Financial Services (DFS), Asuransi Astra, dan Mobil88. 

    Pada kesempatan ini Daihatsu juga memberikan sharing edukatif mengenai nilai jual kembali sebuah kendaraan. Harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila persentase harga jual kembali kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang terlalu signifikan terhadap harga awal saat pembelian kendaraan dalam kondisi baru. 

    Berikut tips untuk mempertahankan harga jual kembali sebuah kendaraan agar tetap tinggi, meliputi aspek sebagai berikut. Adanya history perawatan berkala di bengkel resmi yang dibuktikan dengan buku servis. Menjaga kondisi fisik mobil, seperti bebas baret, bebas bekas tabrak, dan kondisi standar. Usia kendaraan tidak lebih dari 5 tahun, sehingga mileage masih rendah. Kelengkapan dokumen seperti BPKB, STNK, dan surat pendukung lainnya. Termasuk jenis transmisi kendaraan.

    “Kami memahami kebutuhan Sahabat Daihatsu untuk memiliki kendaraan Impian. Oleh sebab itu, Program Daihatsu Festival & Trade In Day” hadir di Surabaya sebagai salah satu usaha memudahkan Sahabat untuk memiliki Daihatsu baru. Di ajang ini, Sahabat Daihatsu dapat melakukan tukar-tambah kendaraan lama semua merek menjadi mobil baru Daihatsu. Semoga melalui acara ini Daihatsu menjadi lebih dekat dengan pelanggan,” ujar Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Budi Mahendra melalui keterangan persnya.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id