New Honda Civic Kini Punya Rancang Bangun Lebih Lincah

    Ekawan Raharja - 20 November 2019 14:32 WIB
    New Honda Civic Kini Punya Rancang Bangun Lebih Lincah
    New Honda Civic model year 2020. Honda
    London: Honda melakukan penyegaran untuk salah satu sedan andalannya yakni Civic. Mobil ini dirancang lebih lincah dari pada versi sebelumnya dan tampilan yang lebih gaya.

    Sektor sasis mendapatkan sentuhan ulang yang membuat handling beserta kenyamanannya lebih asik dibandingkan sebelumnya. Body rigid ini dipadukan dengan mesin berteknologi turbo dan suspensi MacPherson yang menyajikan pengalaman mengemudi berbeda.

    Di Inggris, rival Toyota Corolla Altis ini ditawarkan dengan mesin 1.500 cc VTEC Turbo dengan tenaga 179 daya kuda dan torsi 240 Nm. Jika inginkan mesin yang lebih ramah lingkungan, tersedia versi 1.000 cc VTEC Turbo yang mampu menghasilkan daya maksimal 124 daya kuda dan torsi 200 Nm.

    New Honda Civic Kini Punya Rancang Bangun Lebih Lincah

    Soal tongkrongan biar tampil berbeda, ada sejumlah ubahan minor yang diberikan di eksterior. New Civic lebih elegan dengan tampilan grill depan dan lampu kabut. Tampilan sampingnya ada ubahan dengan roda-roda 17 inci bersepuh dark grey.

    Mobil ini ditawarkan dengan 1 pilihan warna baru yakni Obsidian Blue. Sehingga cukup memberikan pembaruan nuansa kepada konsumen.

    Beralih ke kabin, Civic kini lebih segar dan lebih terkoneksi dengan smartphone pemiliknya. Brand asal Jepang tersebut sudah terintegrasi dengan sistem koneksi Apple CarPlay dan Android Auto.

    New Honda Civic Kini Punya Rancang Bangun Lebih Lincah

    Soal fitur keamanan sudah dilengkapi dengan HONDA SENSING active safety yang terdiri dari beberapa fitur. Di dalamnya sudah termasuk Collision Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist System dan Traffic Sign Recognition.

    New Civic sudah bisa dipesan per Desember 2019 di Honda Inggris, pengiriman akan dilakukan per Januari 2020.

    Lantas kapan akan dibawa masuk ke Indonesia Civic terbarunya ini?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id