comscore

Peslalom Pro Hingga Amatir Beradu Skill di Brio Slalom Challenge 2022

Adri Prima - 15 Mei 2022 07:16 WIB
Peslalom Pro Hingga Amatir Beradu <i>Skill</i> di Brio Slalom Challenge 2022
Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 di Edutown Arena, BSD. (foto: honda)
Jakarta: Honda menggelar kompetisi slalom bertajuk Brio Slalom Challenge (BSC) 2022, Sabtu, 14 Mei 2022 di Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan.

Kompetisi slalom ini merupakan format baru yang digagas oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI).
Brio Slalom Challenge 2022 diikuti oleh pecinta slalom dari kalangan komunitas hingga profesional. Seluruh peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai lintasan dan rintangan yang menuntut skill keterampilan mengemudi. 

Kategori komunitas merupakan para peslalom amatir, pengguna Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan kelas profesional diisi oleh para peslalom berpengalaman yang sudah pernah tampil di kejuaraan slalom secara profesional. 

Peslalom Pro Hingga Amatir Beradu <i>Skill</i> di Brio Slalom Challenge 2022

Ajang ini terbuka untuk umum. Salah satu syarat adalah peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT). Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah Rp 60.000.000.

“Melalui Brio Slalom Challenge, kami ingin terus menyebarkan kecintaan terhadap ajang balap kepada lebih banyak orang dengan cara yang aman dan menyenangkan. Didukung oleh ketangguhan dan kelincahan Honda Brio serta pembagian kelas mulai amatir hingga profesional, setiap orang dapat berkompetisi di ajang ini dan berkesempatan untuk menjadi juara," kata Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy.

Rangkaian seri BSC 2022 akan berlanjut di berbagai kota besar lainnya seperti di kota Bandung, Semarang dan Surabaya.

Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 merupakan format terbaru ajang slalom garapan Honda. Sebelumnya, Honda Prospect Motor juga pernah menggagas acara serupa dengan nama Brio Saturday Night Challenge pada tahun 2013 dan 2019 masing-masing sebanyak 3 seri dan 4 seri di Jakarta dan beberapa kota lainnya. 
Peslalom Pro Hingga Amatir Beradu <i>Skill</i> di Brio Slalom Challenge 2022

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id