comscore

Andalan Motor Beri Bocoran 2 Mobil Baru Hyundai, Ini Modelnya

Ekawan Raharja - 28 Januari 2022 10:00 WIB
Andalan Motor Beri Bocoran 2 Mobil Baru Hyundai, Ini Modelnya
Dealer Hyundai Mampang. Andalan Motor
Jakarta: Andalan Motor sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang otomotif terus membangun dealer-dealer baru untuk merek Hyundai. Perusahaan asli Indonesia ini sengaja mempersiapkan terus jaringan diberbagai daerah agar bisa mengantisipasi hadirnya mobil baru di masa depan.

Managing Director Andalan Motor, Raynaldi Setiawan, menyebutkan strategi bisnis yang mereka pilih karena melihat keseriusan merek asal Korea Selatan tersebut di Indonesia. bahkan mereka baru saja menambah jaringan dealer mereka di Jakarta demi mengantisipasi permintaan konsumen apabila 2 mobil baru Hyundai diperkenalkan.

"Pembukaan dealer ini juga bertujuan merespons kehadiran sejumlah produk baru, antara lain mobil listrik murni Ioniq 5 dan kendaraan multiguna MPV segmen B. Selama ini, MPV B merupakan salah satu segmen mobil terlaris di Indonesia," ungkap Raynaldi Kamis (27/1/2022).

Terakhir, mereka meresmikan dealer berlogo H miring tersebut di wilayah Mampang Jakarta Selatan. Bahkan dealer ini menjadi dealer terbesar yang mereka miliki karena memiliki luas tanah 1.800 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 2.500 meter persegi.

Konsep 3S (sales, service, dan spare part) masih menjadi menu utama, dan ditambah sejumlah fasilitas lainnya. Tersedia charging station untuk mobil listrik, coffee shop, hingga spare part hub.

"Mampang dipilih sebagai lokasi dealer lantaran kawasan ini termasuk pusat Jakarta. Selain itu, lewat dealer ini, Andalan ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen fleet, karena dekat dengan kawasan perkantoran," terangnya.
(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id