Penjualan Kendaraan

    Mitsubishi Fuso Pasang Target Tinggi Penjualan via Daring

    Ahmad Garuda - 25 Agustus 2020 10:57 WIB
    Mitsubishi Fuso Pasang Target Tinggi Penjualan via Daring
    Mitsubishi Fuso optimis jual ribuan truk melalui daring. Dok Medcom.id
    Jakarta: Kondisi pasar otomotif nasional tak terkecuali sektor kendaraan komersial ringan hingga berat, mengalami penurunan permintaan secara signifikan. Meski demikian, perekonomian yang mulai bergerak kembali, membuat Mitsubishi Fuso, kembali pasang optimisme tinggi.

    Keyakinan mereka ini didapat usai menggelar 45 sesi ustomer gathering secara virtual yang tersebar di seluruh Indonesia. Acara ini diadakan sampai dengan akhir Agustus 2020 dan dihadiri oleh 2,500 pelanggan setia mereka. Memang ini sesuatu yang baru, namun pada dasarnya gathering dengan konsumen sudah rutin mereka lakukan dari tahun ke tahun secara offline.

    “Customer gathering telah menjadi acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh pelanggan. Namun pembatasan pertemuan tatap muka secara langsung dikarenakan pandemi, membuat pertemuan dilakukan dengan cara secara daring,” jelas Head of PR & CSR Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), Dony Hermawan melalui keterangan resminya.

    Dalam pertemuan secara virtual tersebut, beberapa hal ditawarkan termasuk program penjualan, servis dan ketersediaan komponen terutama di masa pandemi. Misalnya memaksimalkan Mobile Workshop Service, serta Booking Service, untuk perawatan dan perbaikan kendaraan.

    Sedangkan untuk program penjualan, Salesforce tetap melayani, baik itu melalui telepon, pesan singkat, maupun korespondensi surat elektronik. Ditambah lagi kini konsumen juga bisa mendapatkan layanan penjualan melalui program Virtual Customer Gathering.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id