Los Angeles Auto Show 2018

    Babak Baru All New Mazda3

    Ekawan Raharja - 28 November 2018 18:14 WIB
    Babak Baru All New Mazda3
    All New Mazda3 gunakan sasis terbaru. Mazda
    Los Angeles: Mazda akhirnya mengungkap All New Mazda3 kepada publik. Secara keseluruhan mobil ini terlahir baru dan lebih cantik dari generasi sebelummya.

    Disebutkan All New Mazda3 lahir terbaru karena mengadopsi sasis terbaru yang dikembangkan oleh Mazda. Sasis yang digunakan ini nantinya juga akan digunakan oleh beberapa model Mazda lainnya.

    Berhubung sasis baru yang digunakan ini, Mazda3 terbaru sanggup menggendong mesin Skyactiv-G 1.500 cc, 2.000 cc, serta 2.500 cc untuk bensin dan Skyactiv-D 1.800 cc untuk diesel. Bahkan rancang bangun ini juga didesain siap untuk menamping Skyactiv-X yang menjadi mesin terbaru pabrikan asal Jepang tersebut.

    Babak Baru All New Mazda3

    Nantinya mobil ini akan mengusung transmisi 6 percepatan manual atau 6-percepatan otomatis untuk penyaluran tenaga.

    Mazda mempersiapkan Mazda3 untuk model sedan dan hatchback. Meski sama-sama mengusung tema Koso Design, namun kedua memiliki karakteristik yang berbeda. Model sedan diperuntukan yang mencari gaya elegan, dan model hatchback untuk gaya yang lebih emosional.

    Babak Baru All New Mazda3

    "Mazda3 terbaru yang kami luncurkan hari ini memulai era baru untuk Mazda. Generasi mobil Mazda berikutnya akan memberikan peningkatan dalam nilai kepemilikan mobil. Melalui produk ini, kamu akan terus meningkatkan nilai merek Mazda dan bekerja menuju tujuan kami untuk membangun ikatan yang kuat dengan pelanggan di seluruh dunia," ucap Representative Director, President & CEO Mazda Motor Corpoation, Akira Marumoto, melalui keterangan resminya.

    Tidak menutup kemungkinan All New Mazda3 akan meluncur juga di Indonesia, mengingat PT Eurokars Motor Indonesia juga memasarkan Mazda3 di Indonesia. Lantas kapan masuknya?



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id