Industri Otomotif

    Pandemi Terus Berjalan, Orang Kaya Tetap Beli Mobil Mewah

    Ekawan Raharja - 22 Juli 2021 09:00 WIB
    Pandemi Terus Berjalan, Orang Kaya Tetap Beli Mobil Mewah
    Produksi mobil Porsche. Porsche



    Jakarta: Pandemi Covid-19 terus berjalan saat ini, tidak hanya di Indonesia saja namun hampir di seluruh dunia. Meski pandemi belum berakhir namun nyatanya para orang kaya belum kehabisan uang dan tetap membeli mobil mewah.
     
    Porsche mengumumkan penjualan mereka di semester pertama ini mencapai 153.656 unit kendaraan di seluruh dunia. Angka ini diakui oleh mereka meningkat 31 persen dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.
     
    Model yang paling sukses adalah Cayenne dengan pengiriman 44.050 unit kendaraan, atau 12 persen lebih banyak dari tahun lalu. Disusul dengan model SUV lainnya, Macan, yang berada di posisi kedua dengan terjual 43.618 unit, meningkat 27 persen, sudah dikirimkan kepada konsumen di semester pertama.
     
    Taycan sebagai mobil listrik pertama mereka juga merayakan penjualan mereka sebanyak 19.822 unit kendaraan. Dengan ini, anggota terbaru dari jajaran model ini setara dengan ikon mobil sport, 911, dengan pengiriman 20.611 dan peningkatan 22 persen. Model 718 Boxster dan 718 Cayman sebanyak 11.922 unit dikirim ke pelanggan, sedangkan untuk Panamera dikirim sebanyak 13.633 unit kendaraan – meningkat enam persen.
     
    “Kami sangat senang dengan tingginya tingkat permintaan untuk mobil sport kami, peningkatan pengiriman paruh pertama tahun ini berada di atas pasar secara keseluruhan. Tingkat elektrifikasi tumbuh di semua wilayah. Perkembangan ini menegaskan jalan yang telah kami ambil dengan strategi penggerak kami. Di Eropa, sekitar 40 persen mobil yang saat ini dikirim memiliki motor listrik, baik listrik murni atau hibrida plug-in," kata Anggota Dewan Eksekutif untuk Penjualan dan Pemasaran Porsche AG, Detlev von Platen, melalui keterangan resminya.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id